Nyengir di mari yuk gan ... Istri Sayang Suami

Sore itu sepasang suami istri sedang shoping di Mall,tapi saat istri membeli CD n lipstik,suami merasa keheranan ....?????

Papih : Mih,ga salah tuuh?
Mamih : Salah apa nya piih?
Papih : Tuuuh,mamih beliin papih CD kok yang murahan? Rp.5000 dapet 3,beli lipstiknya mahal bener 1 aja yang Rp.500,000.
Sambil pilah - pilih lipstik,si istri pun menjawab,,,
Mamih : Jangan bawel pih,ini kan buat papih juga ...
Papih : Lho .. lho .. lho,,,papih ga pernah tuh pake lipstik (sambil garuk-garuk kepala,sedikit bingung)
Mamih : Nih ya pih,,,walaupun mamih yang pake tapi yang ngabisin lipstiknya kan papih...
Papih : Sambil cengar - cengir,,,maksudnya gimana si miiih,papih ga paham...
Mamih : Lha kalo papih cium bibir mamih?pas mamih dandan cantik n pake lipstik?
Papih langsung ngakak (terguling-guling) dengan jawaban si Maminya,tanpa waktu lama si papihpun protes lagi ...
Papih : Ya udah kalo gitu,papih juga dooong mih ,,, beliin CD yang mahal...
Mamih : Jangan pih,pemborosan ...!!!
Papih : Waah waahh waahh (sedikit sewot)jelas - jelas mamih yg lebih boros!!!emang kenapa mih,kalo yang mahal?
Lihat Papihnya sewot,langsung banting keranjang belanjaan sambil tangan di pinggang (coba sambil di bayangin gan,,, pokoknya posisi marah gitu daah) .......
Mamih : Kayak gak ngerti aja kalo mamih lagi pengin sih piiiiiiih,bawel banget!!!Tuh bibir kaya ember rusak deh ahh!!!! inget gaaaakkk????kalo mamih dah gak tahan,kan langsung sobek CD nya papih!!! percuma juga tooo mahal,ujung-ujungnya mamih sobek-sobek!!!

Papih : &^%$#%(((&^*&^%$#
Materi KOCAKGILA.com: "Nyengir di mari yuk gan ... Istri Sayang Suami" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :