Lupa istri

suatu hari joni dan anaknya main kerumah kawan lamanya si jono.

joni : assalamualaikum

jayadi : waalaikumusalam, ehhh joni ya? apa kabar lu jon? udah lama g ktmu sekarang udah bawa momongan nih??

joni : iya donk, lucu kan anak gw, kayak bapaknya

jayadi : ahh bisa aja lu jon. udah masuk2 sini..ngobrol di dalem aja biar enak
[manggil istrinya] sayang... tolong bikinin minum yg spesial, temen lama papah lagi mainn nih,, cepet ya GPL

istri jayadi : oke sayang, sebentar ya, aku bikinin.
=======================================================
joni : wah romantis bangat lu sama bini lu, jadi iri gue, gue aja sama istri gua kalau manggil pake "elu - gue aja" haha

jayadi : ahh biasa aja kali jon, sebenernya bukan romantis tapi udah kebiasaan. haha

joni : ya bagus donk jay, kan jadi romantis,

jayadi : romantis apanya jon? lu jangan bilang istri gw ya, ": sebenernya gua lupa nama bini gua, makanya gua manggil sayang"!

joni : ahh gila lu, kalo sampe bini lu tau berabe donk?!

jayadi : makanya jangan bilang2 lu,, diem2 aja

======================================================

istri jayadi : sayang minuman specialnya udah siap nih.. [sambil menyajikan minuman] ohh ini bang joni yang sering kamu ceritain ya say??

jayadi : iya sayang ini temen aku dari SD, kita sahabat deket.

istri jayadi : ohh abang joni sahabat suami saya dari sd? udah lama juga ya?? kalau gitu bang joni tau donk nama lengkap suami saya?? saya lupa bang.

joni : keselek botol..!@!@*)@#*!@#

pertanyaannya : siapakah itu jayadi ? sedangkan joni lagi maen kerumah jono?
Materi KOCAKGILA.com: "Lupa istri" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :