Kumpulan Humor BB+ fresh

BERANTEM SAMA TETANGGA

istri si parto, yani, baru saja berantem dengan tetangganya, yaitu si udin, tapi yani justru terlihat sangat kesal dan ngambek seharian. hal ini kontan membuat parto bingung :

parto : "sudahlah sayang, tidak usah dipikirkan tentang tetangga kita si udin, besok juga baikan sendiri"
yani : "aduh abang ni gak pernah ngerti seh..!!!"
parto : "emang kenapa seh kamu sampe segitu marahnya sampe ke aku juga kena' marah??"

yani : "iya bang, kalo aku berantem sama si udin, itu artinya aku kehilangan "jatah" dari dia..!!!"
parto : "ohhhh gitu, tapi "jatah" apa ya??"

HENING..............

DPR DI LOKALISASI??


seorang pejabat DPR sedang memasuki sebuah lokalisasi untuk mendapat servis seorang PSK. disini terjadilah tawar menawar harga :

DPR : "semalam berapa neng??"
PSK : "murah aja pak, 175 Ribu saja"
DPR : "mahal amat neng, turunin dikitlah, saya ini kan DPR jadi kesini iseng - iseng aja"
PSK : "oh, jadi bapak DPR ya?? kalau gitu harganya jadi naik 2 Milyar pak hehehe"
DPR : "hah??"

DIARY ADIK SANGE


aku melihat baju kakakku, aku suka, tapi saat aku pakai ukurannya terlalu BESAR
aku melihat celana kakakku, aku suka, tapi aku pakai juga terlalu BESAR
lalu,..
aku melihat istri kakaku, aku suka, ingin aku "PAKAI" namun aku digampar duluan?? aku pikir karena punyaku juga terlalu BESAR hehehe #adikbiadab

JANDA OHH JANDA


sarah adalah seorang janda kembang disebuah desa, dan parto adalah pemuda yang ingin melamar sang janda :

parto : "sarah, aku ingin melamarmu, maukah kau menikah denganku??"
sarah : "hhhmmm, apa akang mau dengan saya yang seorang janda??"
parto : "emang masalahnya apa dengan janda?? itu kan hanya soal status??"
sarah : "saya sudah dibobol 2 kali kang...."
parto : "justru karena masih 2 kali, gak papa deh"

sarah : "2 kali seh kang, tapi "nancepnya" juga 2 hari, apa abang sanggup??"
parto : #$%$#@!@$%%^

APA ITU KEHORMATAN??


seorang gadis korban pemerkosaan menangis terisak saat melaporkan apa yang dialaminya dikantor polisi :

gadis : pak polisi, hiks hiks,.. saya menjadi korban pak, kehormatan saya sudah direnggut??
polisi : (bingung) maksud km apa?? kehormatan apa??

gadis : kegadisan saya dinodai pak??
polisi : (tambah bingung) hah?? kamu kan masih gadis?? saya tidak melihat kamu berubah jadi laki laki, apalagi kamu bersih gak ada noda??

gadis : (makin menangis) pak, kehormatan saya sudah diambil pak hiks hiksss,..
polisi : (masih bingung) loh loh loh, saya ini selalu menghormati semua orang, lagipula bagaimana bisa kehormatan itu diambil??

gadis : (menangis histeris) SAYA INI KORBAN PEMERKOSAAN PAAAAAKKKK,...!!!!
polisi : ooohhhhh, bilang dong dari tadi, kirain apaan. tapi saya bingung dik,..

gadis : bingung apa lagi pak??
polisi : kalau yang kamu tadi bilang "kehormatan" kamu direnggut. kamu sudah "ternoda" berarti istri saya juga sama seperti itu donk?? hmmm, sekarang saya tahu kalau "kehormatan" wanita berada di kelamin mereka

gadis : #@#@#%^%^&*(&^%#
Materi KOCAKGILA.com: "Kumpulan Humor BB+ fresh " di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :