MINTA JATAH SAMA ISTRI

Suatu hari ada sebuah keluarga kecil , yang isinya pak candra , bu meylin dan anak mereka yg masih kecil anggi

Ketika pak candra pulang dari kantor
P = pak candra
B = bu meylin
A = anggi

P = bu nanti malam bapak minta jatah ya bu ... *sambil nyengir" kuda
B = ah bapak kan baru kemarin bapak minta jatah masa udah minta lagi sih pak ?
P = maklum bu lagi kepengen bangeet heheheeh
B = yaudah nanti malem ya pak , sekalian nunggu anggi tidur , dia kan tidur bareng kita pak kalo ketawan bahaya
P = oiya bener bu nanti nunggu anggi tidur dulu

Skip skip skip

Udah jam 10 malem

P = bu anggi sudah tidur belum ?
B = sudah nih pak kayanya
P = yaudah bapak test dulu tarik sehelai rambutnya anggi
B = iya pak di coba aja takutnya masih tidur bohongan
P = *wah ga ada reaksi di tarik rambutnya Dengan rasa gembira si bapak kasih tau ibu kalo udah aman
B = wah aman ya pak ayo pak di mulai
P = wah ibu ga sabar haha

Dan terjadilan pertempuaran suami dan istri + terdengar desahan desahan mistis

Gausah ane tulis ya desahannya kaya gimana  nanti agan desah sendiri aja

Dan ketika pagi tiba sebelum berangkat kerja

Pak candra sedang di kamar mandi , bu meylin di dapur dan anggi di meja makan

P = *lagi mandi+nyanyi , semalem enak semalem enak semalem enak

Bu meylin pun menjawab dengan nyanyian juga

B = nanti malem lagi nanti malem lagi

Dan anggi pun lewat ketik mau naroh piring

A = lama lama botak lama lama botak

Pak chandra dan bu meyline langsung hening seketika
Materi KOCAKGILA.com: "MINTA JATAH SAMA ISTRI" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :