om juga pengen nyusuuuu ...

Ada seorang ibu muda yang sedang membawa anaknya naik angkot, karena perjalanan angkot ini cukup jauh jadi si anak suka rewel dan merepotkan ibunya, karena si ibu tidak mau anaknya mengganggu penumpang lain si ibu ini mengeluarkan ASI-nya (air susu ibu) sambil berbicara kepada anaknya : "ayo cepat nyusu, kalau ga nanti mama kasih sama om disebelah" sambil menodorkan 'susu'nya ke mulut anaknya,
si anak hanya menyusui sebentar kemudian melepaskannya lagi. si ibu sambil sedikit kesal berkata sama anaknya :"ayo cepat nyusu!!!, kalau ga nanti mama kasih sama om disebelah!!!"

Beberapa kali hal yang sama terjadi si ibu tetap mengatakan perkataan yang sama.
ketika angkot yang mereka tumpangi mulai mendekati terminal tujuan ternyata si ibu masih saja menenangkan anaknya dengan perkataan : "ayo cepat nyusu, kalau ga nanti mama kasih sama om disebelah"

Berulang-ulang mendengar perkataan itu ada om-om yang duduk disebelah ibu dan anak tersebut langsung berkomentar : "tante, ... tolong kasih kepastian saja, niat ngasih ga sih?? rumah saya sudah kelewatan jauh nih!!!"
Materi KOCAKGILA.com: "om juga pengen nyusuuuu ..." di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :