ANAK DAN IBU

suatu hari tuh yah gan ada seorang anak yang lagi sedih. Nah ini emaknya gak tega ngeliat anaknya nangis, jadi emaknya nyamperin deh. LANGSUNG AJA KE TKPPP
A : anak
B : ibu
B : nak kenapa kamu sedih?
A : gak ada yang mau main sama aku mah
B : yaudah mama temenin deh, emang mau maen apa apa sih?
A : mau maen ibu ibuan sama bapak bapakan mah
B ; yaudah mama temenin
A : yaudah aku ceritanya pergi ke kantor dulu yah mama
B : yaudah pergi dulu
si anak belum pergi juga, jadi mamanya nanya lagi
B: kok belum pergi?
A : cium dulu baru pergi *salah gaul*
B : yaudah. cium pipi.
anaknya pulang.
A : mama aku pulang
B : eh ayah baru pulang, makan dulu yukk. *udah kaya maen keluaraga beneran aja*
selesai makan
A : mah aku mau punya anak
B : yaudah Make boneka aja
A : gak mau aku maunya bneran *slah gaul*
B : *diem sejenak, sambil mikir " kalo gua gak teuutin nanti malah nangis lagi"*, yaudah. mau gaya gimana Dog*y stlye? apa kaya gimana *salah gaul*
A : yang mana aja.....
Materi KOCAKGILA.com: "ANAK DAN IBU" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :