Ada yg tahu nggak ini HP siapa ....?

Beberapa pria berada di Locker Room sebuah Club Golf Elite, mendadak sebuah HP yg tergeletak berdering. Berikut percakapannya (P - Pria , W - Wanita )

P : "Halo ?"
W : "Papi, ini Mami. Papi lagi di club ya ?"
P : "Iya"
W : "Baguslah, Mami lagi ada di Mall ngak jauh dari situ. Barusan Mami lihat ada 1 tas kulit impor, keren banget lho Pi. Boleh ngak Mami beli ?"
P : "Berapa duit ?"
W : "Murah Pi, cuman 20 juta an. Dikasih diskon 25 %"
P : "Hmm, ya udah kalau Mami emang suka, beli saja"
W : "Ahh, sebelumnya Mami sempet mampir ke dealer mercy & kepincut model gresnya. Itu lho Pi yg pernah Mami tunjukin brosurnya ke Papi. Cepet juga ya udah nyampe kesini. Sempet ngobrol ama salesnya & dikasih harga spesial gara 2x Mami cerita kalau Papi ngak pernah naik mobil selain mercy. Lagian kan BMW Mami sudah banyak yg punya"
P : "Emang tuh sales kasih harga berapa ?"
W :"2,5 M"
P : "Ok, tapi dengan harga segitu Papi maunya sudah komplit dengan semua asesorisnya, udah dulu ya"
W : "Siiip ! Sebenarnya masih ada lagi sih..."
P : "Apa ?"
W : "Yang ini mungkin agak berlebihan. Pagi tadi Mami ngak sengaja lihat rekening bank Papi lalu Mami jalan ke rumah yg pernah kita lihat tahun lalu. Eh ternyata dijual ! Mami sempat lihat2 dalamnya, wuih keren banget Japanese gardennya lengkap dengan bungalow cantik di atas kolam koi"
P : "Buka harga berapa ?"
W : "Kayaknya mereka lagi kepepet Pi, masak rumah di jalan utama gitu cuman minta 8 M Yg penting rekening Papi masih cukup kok"
P : "Ya udah ambil, tapi coba tawar dulu siapa tahu 7,5 M dikasih"
W : "Ok, Honey sweety...Thank U. Cepat pulang ya Pi ! I love U !"
P : "Bye...I love U too !"

Pria tadi menutup HP sambil membereskan barang2 nya. Sementara itu, semua orang disana memandangnya dengan tatapan ter-kagum2.
Lalu pria tadi mengangkat HP tersebut sambil bertanya :
" Ada yg tahu nggak ini HP siapa ....? "
Materi KOCAKGILA.com: "Ada yg tahu nggak ini HP siapa ....?" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :