Percakapan lucu (bisa di jadikan status juga bagi yang facebookers)

monyet: eh, jerapah ama gajah, gue mau nantang kalian lomba..
jerapah: haha.. monyet kecil kyak lo mau natang kita?
gajah: haha.. lomba apa?
monyet: ngupil..
jerapah+gajah: '...' *terdiam*


pgsaha inggrs: kmrin sy beli helikopter seharga £5000000
pngusaha amrik: itusih blm sbrapa, sy beli kapal pesiar shrga $6000000
pngsaha indo: saya buat kapal selam cuman sy jual shrga Rp 5000 sj..
pngsha inggrs: serius?
pngsh ind: iy sy dagang pempek..


*nelpon*
A: what's up bray?! lagi ngapain lo?
B: ini.. nyari hp gw, brsan ky ad telpon, pas mau gw angkat kok tb2 ngilang gtu..
A: gitu ya? trus yg d kuping lo itu apa?
B: hp gw.............. oiyaya.. thx sob.. lo tmn gw yg paling ngrtiin gw..
A: yea -_-


*sayuran dan buah2an sedang bercermin*

brokoli: aku mirip pohon..
jambu: aku mirip bola kasti
kenari: aku mirip otak
pisang: ngomongin yg laen aj..


A: Gila, gue d katain banci tadi cuman gara2 gue ga bisa berdiri d skateboard..
B: Alah, gitu aja lo ga bisa.. cemen..
A: Yaiyalah gue ga bisa, orang gue pake high heels..
B: -_-


A: Gimana cara nangkep belut listrik?
B: Gmpang, tunggu aja pemadaman bergilir dari PLN

BREAKINGNEWS - Seorang ibu diperkirakan usia 40th dan anaknya yg masih sekitar 5th telah tersambar petir Jumat sore (10/6). Dan kepolisian setempat sedang berusaha mengejar petir yg menyambar korban.
(?)


ahli piano = pianist
ahli gitar = guitarist
ahli keyboard = keyboardist
ahli bass = bassist

ahli uji coba = test....sudahlah gausa d bicarakan..


Satu jerawat tanda cinta, banyak jerawat tanda tanya..
*yg ngomong gitu menyebalkan*
*tersinggung*
._. 
Materi KOCAKGILA.com: "Percakapan lucu (bisa di jadikan status juga bagi yang facebookers)" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :