owkowkowk santri cabul (minimal nyengir gan)

Kisah santri Nakal. .

Santri Qomar menyembunyikan s'pasang sandal pak kyai.
Pak kyai:" Anak-anak,liat sndal bpk tidak ?"
Qomar: "Disembunyiin Siti Bah, anak santri putri.
... Pak kyai:"Qomar tlong ambilkn kesebelah ".
Si Qomar langsung bergegas menemui Siti diaula sebelah.
Qomar:"Aku disuruh Abah nyium kamu, boleh gak ??

Siti: ga boleh !!!
Qomar: (sambil berteriak). Ga boleh Bah. .
Pak kyai: (lngsung teriak jg) kasih dong siti. . .
Qomar: tuh dEnger sendirikn ??
Sisiti pun memberikan pipi kanannya. .
Qomar: yang kirinya dong ??. .
Siti: ga boleh !!!. .
Qomar ( berteriak lagi) yg satunya ga bleh Bah. .
Pak kyai: kasih smuanya ajah dong siti. . !!
Siti: Nih, skalian sama bibirnya biar kamu ga teriak minta lagi.
Qomar: Allhamdulillah Yah. . .


========


Tole baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sdh protes sama ibu guru..

“Bu.. sy seharusnya duduk di kelas 3..”
Bu guru nya heran.. “Kenapa kamu yakin begitu..?”
Tole menjawab dg mantap..”Soalnya saya lebih pintar dr kakak saya yg sekarang kelas 3..”
... Akhirnya bu guru membawa Tole ke ruang KepSek..Setelah diceritakan oleh bu guru, pak KepSek mencoba menguji Tole lsg dg berbagai materi pelajaran …murid kelas 3 SD..

+Kepsek: Berapa 16 dikali 26?
-Tole: 416
+Kepsek: Perang Diponegoro ber lsg tahun berapa?
-Tole: 1825-1830
+Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?
-Tole: Thomas Alfa Edison
+Kepsek: Hewan yg memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
-Tole: omnivora

Setelah beberapa pertanyaan, pak Kepsek bilang ke ibu guru
“Kelihatan nya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk dikelas 3..”
Tapi ibu guru masih blm yakin “coba sy tes lg pak kepsek..” kata bu guru.
+Ibu guru: Benda apakah yg huruf pertamanya K.. huruf terakhirnya L.. yg bisa menjadi tegang, bisa lemas.? (mendengar pertanyaan pak Kepsek melongo kaget..)
-Tole: Ketapel..
+Ibu guru: OK, sekarang apakah yg huruf pertamanya M.. huruf terakhir K.. ditengah benda itu ada kacang nya?.. (pak kepsek makin melongo.. sambil melap keringat di jidatnya..)
-Tole: Martabak..
+Ibu guru: OK, berikut..Kegiatan apa kah yg biasa dilakukan anak remaja dikamar mandi dg gerakan yg ber ulang2.., huruf pertamanya M, huruf terakhir I..?(pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)
-Tole: Menggosok Gigi..
+Ibu guru: Kegiatan apakah yg biasa dilakukan pria dan wanita yg lg pacaran dimalam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhir T.. (pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir..)
-Tole: Nonton Midnight..
Sebelum bu guru melanjutkan perta nyaan, pak kepsek memotong… ”ibu guru.. Tole masukin ke universitas aja… saya yg lulusan S-3 aja salah terus jawabnya.

=======

Seorang pejabat teras dari Pusat saat dtg & berkunjung ke daerah disuguhi hiburan musik.Artis pertama muncul, dgn paras cantik tp suaranya pas2an... Setelah selesai: 50% hadirin tepuk tangan.
Artis ke 2 naik panggung, wajahnya jelek, tp suaranya bagus.. Setelah slsi lagu: 65 % hadirin tepuk tangan.
Artis 3 muncul: suara jelek pisan euy, wajah-pun nggak cantik amaat & gemuk.., setelah slsi: 100% hadirin tepuk tangan...
Pejabat Pusat ini bingung, lalu bertanya pd pak Bupati :
"Aneh yaah di sini : artis ini suaranya jelek, wajah artis nggak cantik, mana badannya gembrot, tp hadirin tepuk tangan semua....?"
Bupati dg malu-malu menjwab : "Ya pak, dia istri saya.....". 
Materi KOCAKGILA.com: "owkowkowk santri cabul (minimal nyengir gan)" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :