Cerita gw hampir di bukukan

Ini pengalaman gw yang paling menjengkelkan yang membut muka gw yang kayak kelosed kamar mandi malu abiz.........

mimpi buruk gw tu dimulai dari sekolah tercinta yang bisa dibilang sekolah paling cool seantero dunia hohoho

pagi2 sekali gw udah nyampe sekolah gw cuma liat segelintir manusia2 biasa bukan dewa/malaikat/jin yang bisa diitung pake jari kaki kira2 cma 4 anak+gw,malaikat2 yang mengikuti gw dan beribu setan yang menggoda gw jadi jumlahnya mungkin 5 anak sma 8 malaikat dan ribuan jin yang menggoda gw

disalah satu dari mereka tuh ada anak yang dulu pernah duduk disamping gw............

tapi gw gak tau tu kenapa anak itu tiba2 takut ama gw dan memilih pasangan duduk yang mungkin lebih dewasa ,pengertian sedikit/bahkan jauh sekali lebih gantng dari gw mungkin perbandingannya antara patkay sibabi sama pantatnya yang baru kudisan gak jauh amat kan perbedaan nya dia ama gw hehehehe menurut hasil laporan dari para ahli psykologi dia takut nanti gw yang agak hyper aktif merebut keperjakaannya.......

okeh kita lanjut ke masalah awal gw pun langsung menyerahkan hasil teks gw yang hampir ga jadi kepada rekan gw dengan alasan malem itu gw lagi ngantuk nih.........tapi dia bilang "ga papa deh teks nya ga jadi tapi lw harus inget dan bersukur karna yang hampir ga jadi tu teks nya bukan muka lw hohohohoh"(ga segitunya kali ini cuma karangan gw aja hehehe bwt menambah kesan humor)tapi dia malah ngomong "ini itu tidak sopan kamu harus ulangi lagi tulis ulang"

dengan otak gw yang rada2 bloon gw malah mikir apanya ya yang ga sopan setau gw tuh kertas gabisa ngomong kotor dan melakukan hal2 yang diluar batas kesopan yang gw tau kertas tu cuma bisa diem dan terima apa aja yang dilakuin sama pulpen dan pensil hingga keperawanan nya hilang itulah pemikiran otak gw yang sedangkal air wc

trus dia ngomong lagi"kalo kertas ada tipe x nya tu ga sopan tauga sih "

"o............."kata gw sok imut dan centil

"yaudah sekarang lw tulis lagi tuh"

"oke deh eke kerjain boo" dengan nada feminim

aku pun langsung mengambil kertas folio di kelasku dengan mendaki gunung melewati lembah kaya lagunya ninja hatori dalam imajinasi gw dan kembali dengan 2 lembar folio yang di sandra oleh meja guru di dalam mulutnya dengan keringt dingin gw tulis lagi naskah gqw tapi ini beda gw mencukur semua harokatnya sampe gundul tapi gw malah bingung sama tu tulisan apakah mereka tidak malu jika rambut mereka hilang gw malah berhayal suatu saat tulisan arab gundul itu akan mendemo gw dengan tuntutan kembalikan rambut saya..........................

akhirnya setelah melewati masa masa sulit yang menguras stamina gw dan menghilangkan ke perawanan kertas folio itu akhirnya gw berhasil menuliskan naskah pidato.

tapi gw masih berpikir dengan harap cemas....... apakah gw nanti bisa pede sepede gw pipis di dalam botol di tengah tengah mol?

argh gw jadi bingung sendiri nih ga tau harus berbuat apa sampe gw berhara biar tiba2 ada orang yang nyulik gw dan ngajak gw keliling dunia tapi itu kedengaran nya gak nyambung blas akhirnya tibalah giliran gw waktuitu yang ada di pikiran gw cuma satu gw takut tiba tiba ketika gw maju ada yang ngomong "mukamu itu membuat puasa saya batal karna muka kamu seperti pantat babi" argh gw langsung nutup muka gw pake cat kayu tapi kenyataannya tidak selangkah 2langkah 3langkah sampe akhirnya gw ngambil mike dan kata kata yang pertama gw ucapin adalah assalamualaikum dan kata2 yang gw terakhir ucapin adalah wassalamualaikum wr wb tapi itu hanya butuh durasi 2 detik dari kata2 awal sampai kata2 terakhir mungkin itu bisa dibilang cuma ngucapi salam dan ga bisa di bilang pidato bahkan kata2 gw pun gak pantes dibilang kutum setelah gw ngucapin kata2 terakhir gw langsung di suruh loncat datri papan kematian sama kapten hook tapi gak taunya gw ditolong sama robin dan tinkel bell tapi tiba2 suara tepuk tangan dari para penonton menyadarkan gw yang lagi nelindur dengan muka tanpa dosa kayaknya sih memang gw ga pernah kenal sama yang namanya dosa gw langsung bilang itu salah guru nya yang ga ngasih tai lebih awal

"apa....lw pernah dikasih tai ama guru lw"kata dia histeris tapi dengan nada2 iri

"eh sory bukan tai tapi tau" kata gw

tapi ga tau kenapa tiba2 impian gw selama ini menjadi nyata bisa jadi artis walaupun yang ngefans sama gw cuma anak anak cowo tapi gw tetep bangga tapi ga tau apa yang ada dipikran mereka dengan menarik kesimpulan mereka minta nomor telepon gw ,mungkin dikira gw tuh salah satu personilnya 7icon kali ya gw bertanya2 sama setan yang menggoda gw tapi ternyata setan itu ga berhasil ngedoda gw malah dia yang tergoda akan ke tampanan gw

kembali ke fokus utama akhirnya gw kapok ikut lomba pidato tingkat jajaran kamar mandi................
Materi KOCAKGILA.com: "Cerita gw hampir di bukukan" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :