Astronot Kocak

Alkisah Ada 2 Orang Astronot Yang Mau Pergi Kebulan
Sebut Saja Mereka Astronot 1 dan 2

Astronot 1 : Uey Lu Udah kemas" barang apa belom? besok kita berangkat ke bulan loh...
Astronot 2 : Sudah kok Mas Bro.
Astronot 1 : Bagus Deh..
Astronot 2 : kenapa sich kita mesti ke bulan..?
kan udah banyak astronot yang pergi ke bulan...kenapa gak kita coba pergi ke matahari aja..??
Astronot 1 : Begok..jangankan nyampe matahari kita deket matahari aja uda meleleh..
Astronot 2 : kalok begitu kita perginya malam hari aja..
Astronot 1 : ......

Vampire

Alkisah Pada Jaman Dahulu Kala Ada 3 Biji Vampire yang Amat Sadis Dan Sedang Mengadakan Kompetisi...

Vampire 1 : Ayo Kita Adu siapa yang paling hebat dari kita, siapa yang bisa memakan banyak korban lebih cepat..
Vampire 2 Dan 3 : Boleh siapa takut..
Vampire 1 : ok..Kalo bgitu gwa duluan..kalian lihat kampung itu? akan gwa babat habis smua manusianya...
Vampire 1 pun segera berangkat..dan 15 menit kemudian dia kembali dengan tangan dan tubuh berlumuran darah...
Vampire 1 : Gimana?? Hebat Kan Gwe??
Vampire 2 : Yah lumayan..skarang giliran gwe..loe lihat 2 kampung yg disana?? akan gwa makan smua...
Vampire 2 pun brangkat..dan 10 menit kemudian dia kembali dengan wajah yang senang..dan berlumuran darah..
Vampire 2 : Gimana Hebat kan Gwe ??
Vampire 1 : wah lu lebih hebat dari gua ternyata..
Vampire 3 : halah bgitu aja udah sombong..skrng giliran guwa..lo lihat 5 kampung yang disana?? akan gwa bantai smua manusianya..
Vampire 3 pun sgera pergi..dan tak sampai 1 menit dia kembali dengan muka semringai dan wajah berlumuran darah..Vampire 1 Dan 2 Pun Terkejut..
Vampire 1 Dan 2 : Wah Gila Lo Gimana Caranya 5 kampung lo bantai gak sampai 1 menit..ajarin gw donk
Vampire 3 : (Bergumam) Kampret Kaga Liat Gwa kalo disitu ada tiang listrik..


Pengacara Baik Hati

Sore itu, seorang pengacara sedang mengendarai limousinnya ketika ia melihat dua orang sedangmakan rumput di tepi jalan. Ia memerintahkan sopirnya berhenti dan keluar dari mobil."Mengapa kalian makan rumput?" tanyanya."Kami tidak punya uang buat beli makanan," jawab yang seorang."Oh, kalau begitu kamu ikut aku," perintah si pengacara.
"tapi pak saya punya 1 istri dan 2 orang anak" bawa mere juga..lalu si pengacara menunjuk temannya "kamu juga ikut aku"
"tapi pak anak saya enam"
"bawa mereka skalian" jawab pengacara sambil menuju ke limousinnya
dalam perjalanan salah satu gelandangan berkata
"pak anda orang yang sangat baik telah bersedia membawa kami"
jawab pengacara "tenang saja,rumput dirumah saya panjangnya hampir satu meter"

Kerja Di kapal Selam

Seorang tahanan baru memasuki selnya.
tahanan lama: "hoi...kenapa sih kamu dimasukkan ke penjara?"
tahanan baru: " saya cuma merusak jendela di tempat kerjaku"
tahanan lama: " hah..!? cuma merusak jendela? kerja dimana sih?"
tahanan baru: " Kapal selam"

BEGO

Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yang nggak pernah sekolah..
Dodo :"Be..tadi aye dimarahin ama pak guru"
Babe :"Emang loe salah ape Do.."
Dodo :"Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru."
Babe :"Emang loe ditanye ape..?"
Dodo :"Pak guru tanye..dimana letaknya Washington.."
Babe :"Mangkenye Do..laen kali kalo' loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe letaknye."
Materi KOCAKGILA.com: "Astronot Kocak" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :