Ketipu Bencong

Share sedikit pengalaman ane nih Critanya gini gan :

dulu sewaktu masih SMA Ane pulang sekolah biasa nongkrong gitu ama temen temen di emperan gang sekolah ane..
nah pas lagi enak enak nongkrong tiba tiba dari jauh keliatan seorang cewe gan mulus banget sumpah wah langsung dah tuh jadi perhatian temen temen ane, apalagi gaya nya pake bikini gitu gan + clana ketat pendek gitu dah.. beuh langsung seger tuh rasanya siang siang liat pemandangan gitu
kebetulan tu cewe lagi jalan ke arah ane nongkrong gan.. eh mungkin dia salah tingkah gara gara diliatin ama temen temen ane (termasuk ane)
pas udah lumayan deket eh dia kesandung batu gan.. maklum lah kan dia keliatan salting gitu sampe ga perhatiin jalanan, pas dia kesandung dia teriak kenceng banget "ANJEEENKK" busetdah amit amit gan ternyata dia bencong soalnya dia triak kenceng banget n suaranya udah kaya kuli bangunan gan serem banget (meraung gitu dah) wakwkawkakwk beuh langsung pada bubar tuh ane ama temen temen ane soalnya temen ane ada yang keceplosan gini "idih najis banci kaleng" eh bencong nya langsung nguber nguber gan sambil bilang gini "Awas lu kalo ketangkep gua bawa pulang luh" busetdah kenceng banget larinya sumpah untung udah biasa tawuran jadi larinya udah pada terlatih.. ane lari paling depan tuh gan soalnya ane bener bener takut ama bencong mendingan ketemu setan dah ane mah
Materi KOCAKGILA.com: "Ketipu Bencong" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :