Plesetan malaysia gan!

Malaysia adalah negara klaimisme yang dipimpin oleh seorang teroris bagong dan maho dan tentu sahaja besertakan seorang perdana menteri cukimai, tukang sodomi dan rakyat maling. Terletak di neraka sebelah utara dari saudara mereka yang tinggal di sebuah pulau kecil bernama Tarakan Singapura atau lebih tepatnya di ** SENSOR ** Asia, Malaysia (juga dikenal sebagai curiland) adalah sebuah negara muda dari berbagai budaya dan perlombaan yang telah diklaim dari negara lain.

M-alay-sia, Disebut juga Malah-Sia karena artinya Malah=Malas (Bahasa Kelantan) dan sia=saya (Bahasa Sabah) dengan maksud orang-orang disana malas menciptakan sesuatu budaya, jadi nyolong di negara tetangga, adalah negara muda yang diisi oleh encik-encik Melayu, Keling, Bangla, Cina dan kebudayaan lainnya yang bercampur baur kayak anjing digoreng.
Negara ini memiliki kesadaran atas mode yang sangat tinggi, terutama dalam tata rambut. Terbukti mereka mengikuti trend belah tengah (atau disebut juga belah silit atau piyak silit). Disebut negara belahan karena di sebelah kiri (Semenanjong Penis) ada, di sebelah kanan (yang menumpang di pulau Kalimantan-nya Indonesia) memiliki perimbangan yang sama persis, tepat 1:1. Newton telah lama berhasil membuktikan hal ini dengan timbangan dapurnya.
Terkadang orang Indonesia menyebut negara ini Malingsia, karena mereka dikenal maling film buatan Korea, Jepang dan Taiwan, walaupun secara harfiah kelakuan produser sinetron dan film dari kedua negara tidak memiliki perbedaan yang jauh, sama tololnya malah.
Zona waktu Malgaysia unik karana mengikuti sistem +1/+2 WPD (Waktu Pertemuan Dikodratkan) yang 1 atau 2 jam lebih maju daripada WPD. Kebanyakan orang asing memiliki kesulitan mencocokan zona baru ini dan mereka cenderung menunjukan 1 atau 2 jam lebih awal daripada waktu lokal. Bingung? Memang itulah maksud Bangsa Malgaysia menunjukkan kejeniusannya dalam membuat bingung bangsa lain, sehingga membuat Malingsia menjadi negara paling bodoh, tolol, dan idiot diantara negara-negara lain.
Malgaysia memiliki wawasan untuk menjadi negara maju tahun 2020, 3030, 4040. Hal yang sangat wajar, mengingat mulai tahun 2019 telah dibuat satu kriteria "Negara Lebih Maju" yang diisi oleh negara yang saat ini sudah disebut negara maju. Sementara kriteria Negara Miskin sudah dihapuskan.

Malgaysia juga memiliki program "Visi Kepulauan Malgaysia" yang merupakan program dari "Dont Visit Malgaysia 2007" yang bertujuan membuat Malaysia menjadi kepulauan dan mencuri wilayah laut Thailand dan Indonesia untuk mencapai luas perairan sebanyak 80%, 5% untuk lumpur di Kuala Lumpur dan sisanya daratan.
Falsafah Malaysia

Malgaysia adalah negara yang terdiri sekumpulan maling yang berkomplot. Mereka tidak mempunyai falsafah yang bisa diterapkan pada kehidupan hewani mereka. Mereka sendiri bingung apa itu falsafah.
disebut juga negara Alaysia, karena semua penduduknya alay dan pengimpor jablay. Serius gua tau gak loe...Negara alaysia ini lebih jelak dari tukulnesia, si Amingwati dan Mulan aja gak pentes nginjek Alaysia ini. Ntar mereka diklaim, lagi...XD
EditJulukan

Malaysia mempunyai banyak Kesenian, sampai-sampai, Kesenian mereka sampai tersebar ke Eropa. ( lhoo? Bukannya Kesenian Eropa, Amerika, Indonesia, dll ya yang dicuri?) Dengan jumlah kesenian dan kebudayaan yang dicuri amat banyak disebabkan kebodohan dan kejahilan jiran tetangganya terutamannya negara korupsi dan sampah seperti Indonesialan, Malaysia pun mendapat banyak julukan dari negara-negara yang marah, seperti:
Maling Asia better dari Indonesia Sampah
Malinghitlagi bagus dari Indonshiit!
Malingshitanisme lebih baik dari Indog (Indon+anjinggg)
Malon (aper nih watermalon? Kah2, Indon!)
Malonshit sama je dengan Indog shit
EditBahasa Nasional: Rojak

Malaysia menggunakan Bahasa nasionalnya yang dikenal sebagai Bahasa Alien Rojak. Rojak sendiri ialah suatu masakan serbaguna di dunia gendeng manakala ibu-ibu hamil dan tante peyot merindukan Rojak-an. Rojak merupakan bahasa di mana setiap orang dapat berbicara atau juga sebagai bahasa Internasional layaknya Banyumasan. Terdiri dari bahasa Melayu, Cina, Tamil, Inggris, Jepang, Spanyol, Perancis, Hokkien, Thailand, Elven, Orc, Pokemon, Digimon, Mars, Venus, anjing, babi, kecoa dan masih banyak lagi. Dengan itu, setiap orang dapat berkomunikasi dengan setiap orang di semua tanpa perlu mengetahui lebih dari 1 bahasa. Hal ini juga berguna ketika tiba di perjalanan, Anda tidak perlu mengetahui bahasa mereka, menggunakan Bahasa Rojak dan dapat menyampaikan pesan secara efektif, reaktif & desduktif.
Tentang hal yang terbaik adalah Bahasa Rojak itu, sangat sederhana. Hukum tata bahasa yang mudah diikuti oleh siapa pun, tak terkecuali bahasa anjing & babi ngepet! Kamu pun akan muntah berak saking mudahnya
Hukum:
Tambahkan "Lah" pada akhir setiap kalimat. Goyangkan kepala & pantat bila Anda melakukan itu.
Gunakan "mungkin", "dapat", "dunno" secara luas.
Setiap kalimat harus terdiri dari lebih dari 3 dialek / bahasa atau 4 bahasa anjing kurap.
Jika Anda tak tahu apa-apapun berikutnya, cukup mengatakan dan bilang "OK" dan anggukan kepala sambil goyangkan pantat juga.
Gunakan ke pada akhir kata Contoh "Pisangke?" atau "Bangke" ?
Karena terlahir dari para maling, maka bila menginginkan sesuatu ga perlu bayar lagi, cukup anggukan kepala & goyangkan pantat.
Aku terlalu malas untuk menambahkan.
Contoh kalimat:
"Saya makan wan Coke."
"All your base are belong to us lah brader"
"Orang tu kawaii lai Muthui dari"
Bule: "What is the soup of the day?" Malaysia: Air Suam Lah meste`r.
EditKalimat yang berguna
Halo - Wassup BRUDDER LONG TAIM NUO SEE Awak
Selamat tinggal - Aiyah waktu bicara liao baibai
muke awak kek babi kancut
Mana toilet? - Oi kawan, where kakus?
Mari kita seks - I wan rape yu can ah?
Apa kamu pelacur? - Satu malam berapa?
Kenapa kau bunuh sapi saya? - Bodoh! Ay lemak Fookin ke Anda!
Saya akan memiliki anak dari tangan anda dalam perkimpoian. - Tandas! Tandas! Tandas!
Satu cheeseburger dan Coca-Cola - Oi TAUKEH, burger dan cola kasi satu!
Komposisi etnis

EditManusia
Struktur penduduk Malaysia pada tahun 2010 sebagai berikut: Warga Asli 80% ( 40%-nya digenosida ,5%-nya koruptor ,15%-nya maling ,20%-nya teroris ) ,Indonesia 0% ( mana ada yang mau ke negara maling ) ,Cina 5% ,Mafia 10% ,kuntilanak 0.1% ,Tuyul 0.2% ,Babi Ngepet 0.3% ,Buto Ijo 2.5% ,Yeti 1% dan sisanya adalah alien ,rapists ,dan beberapa manusia aneh. Orang negro tidak ada. Menjadi hitam di Malaysia yang membawa hukuman mati mandatori dan hitam setiap memasuki negara akan ditangkap dan digantung selama 24 jam.
Iban sangat technologically lanjutan perlombaan yang mereka tinggal jauh di dalam hutan. Mereka memberikan nama ke nomor IBAN di perbankan (Iban nomor adalah jumlah Iban pekerja yang bekerja di bank). Malaysia tidak berbicara dari Ibans lagi karena mereka telah berubah nama dari Iban ke Kelabit (diucapkan Club IT). Ini adalah untuk menunjukkan kecintaan mereka dengan teknologi.
Kadazans / Dusuns terdiri hanya 3% dari total penduduk yang sedang perlahan-lahan dikenal memiliki talenta besar dengan participations di lebih dari separuh dari kenyataan tersedia tv bernyanyi kompetisi. Namun mereka tidak akan pernah mendapatkan semua catatan transaksi dan terus melakukan rendah membayar kebudayaan.
Kemunafikan adalah bagian terpenting dari kebudayaan nasional dan setiap orang yang tidak munafik adalah yang berlabel teroris. Teroris diduga membentuk 20% dari penduduk negara tersebut, walaupun keberadaan mereka belum bisa dikonfirmasi.
Etnis adalah suatu masalah besar dalam Bolehland bahwa salah satu adalah satu-satunya negara di dunia yang membutuhkan informasi tentang "ras" ketika Anda duduk untuk ujian nasional. Menteri Pendidikan tentunya menyangkal favouring terhadap ras Melayu tapi semua orang tahu bahwa jika Anda tidak dapat berbahasa Melayu, "sssssssss" yang menandai kertas Anda akan dibuang ke negara lain, biasanya ke Zaire, Chili, Guatemala, Imaginationland, dan Krakozhia (kampung halaman Tom Hanks di film "The Terminal").
Meski demikian, dalam budaya Melayu yang cukup murah untuk melakukan ekstra sangat dalam ujian dan dengan itu berakhir dengan tanda lebih rendah dari Cina atau India. Bagaimana mulia di antara mereka. Tetapi kemudian mereka menyesal tidak dapat menghasilkan uang dengan cara yang baik sehingga akhirnya mereka melakukan pekerjaan yang memungkinkan mereka untuk "merasakan" uang di tangan mereka, jika hanya untuk beberapa saat. Contohnya adalah toll booth attendants (penunggu loket tol), Kasir restoran makanan siap saji, dan orang-orang yang duduk di depan toilet umum untuk mengumpulkan 20 sen per masuk toilet, ditambah 20 sen untuk lain kertas toilet (sayangnya pekerjaan yang begitu kurang diminati, padahal untung kalo punya banyak duit tanpa kerja XD).
Dasar malingsial
Materi KOCAKGILA.com: "Plesetan malaysia gan!" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :