Humor Ala Miyabi Untuk Semua Umur

Ibu Guru Miyabi:

-Ibu Guru: " Udin...! coba kamu jawab, Siapa itu Thomas Alfa Edison?"
-Udin: " Gak tau Bu...."
-Ibu Guru ( kesal ):" Udin!! kamu ini gimana sih? Gak beljar ya?
-Udin: " Belajar kok, Bu. Bu Guru tau ga siapa itu Bambang Agus Widyatmo?"
-Bu Guru: "Gak tau. Emang siapa dia?"
-Udin: "Ya itulah Bu, Kita kan punya kenalan masing-masing...


Pesan Moral Mirabi:

Pada suatu hari Paidi ketemu Jin di jalan...
- Jin: Hahahaha....Sebutkan 3 permintaanmu
- Paidi: Ga mau!! Nipu doank. Wajahku jelek dan hitam karena kemaren di tipu Jin kayak kamu itu.
- Jin: Lhaa, aku ini beda, coba dulu lah...sueerrr
- Paidi: Bener lho, kalo bohong tak masukin kandang buaya!!....Aku minta uang 1 karungg!!
- Jin: PEJAMKAN MATA SEBENTAR
" tiba-tiba di depan Paidi udah ada uang 1 karung, Paidi grang ga karuan melihat uang 1 karung itu "
- Paidi: Aku minta rumah & perabotnya sekalian mobil!
- Jin: PEJAMKAN MATA SEBENTAR
" tiba-iba sudah muncul didepan Paidi Ferari dan rumah seperabotnya"
-Jin: Sekarang apa permintaanmu yang terakhir??
sejenak Paidi berfikir...
- Paidi: Aku ingin jadi putih dan dikerubuti sama dipegang-pegang cewek-cewek..!!
- Jin: Hmmm...PEJAMKAN MATA SEBENTAR

" Waktu buka mata Paidi merasakan sekujur badannya geli minta ampun, dan basah semua akibat dipegang-pegang cewk-cewek ( ibu2 ) di tengah pasar...
Ternyata Paidi jadi TAHU...!!

Pesan Moral= Jangan percaya JIN!!!


Miyabi Telur Bebek:

Di Peternakan Bebek ada ayam bertanya kepada bebek...
- Ayam: Bek, telurmu dijual berapa??
- Bebek: Seribu dua ratus, lha kalo punyamu?
- Ayam: Cuma seribu seratus lima puluh..
- Bebek: Makanya kalo bertelur itu yang besar!!
- Ayam: Ga mau ah!! cuma selisih lima puluh perak aja pantatku sobek-sobek ntar......


Myabi dan Kaca Spion:

JANGAN PERCAYA kalau penemu KACA SPION dalah Elmer Berger tahun 1914.
Penemunya yang asli adalah orang Indonesia asal SOLO yang bernama YONO. Karena waktu itu temannya Anto namanya, yg membawa mobil menyuruh Yono menengok ke belakang setiap kali akan berbelok. Anto selalu bertanya, " Sepi Yon? Sepi Yon?"...dan sejak saat itulah, kaca untuk melihat kebelakang dinamai...sepi yon - SPION


Spoiler for Miyabi dan Mr P burung Betet:
Seorang bapak mempunyai seekor betet yang sangat pintar, sensasional, memiliki rasa humor yg tinggi, dan bisa menjadi teman baik...cuman betet tersebut punya kekurangan, yaitu tidak punya kaki sama sekali sehingga betet tersebut mempunyai cara berdiri yg unik, yaitu melilitkan Mr. P nya ke ranting seperti kait kecil...
Suatu hari, sang Bapak pulang dari kantor dan si betet berbisik,
" Ssssst, ini tentang istrimu dan tukang pos"
" Apa kataamu? maksudnya gimana?" tanya sang bapak
" Saat tukang pos datang menirim surat, istrimu menyapanya di pinu dg memakai gaun tidur tipis dan menciuminya dg penuh nafsu"
" Apaaa???" si bapak bertanya sambil melotot..."trus apa yg terjadi??"
"Hmmm...terus tukang pos itu masuk kedalam rumah dan menyingkap gaun tidur istri bapak sambil menggerayanginnya", lapor si betet
" Astaga!!!" ( si bapak tambah panik ).. " lalu apa??"
" Lalu tukang pos itu mulai membuka gaun tidur istrimu dan mulai......."
" Lalu apa yang terjadi selanjutnya..???" ( si bapak mulai gemetaran )..
" Saya ga liat selanjutnya pak.."
" Lho?? Kenapa????
" saya EREKSI dan jatuh dari ranting!!!"


Kabar Gembira MIYABI:

- KABAR GEMBIRA -
Rencana pemerintah per 15 Juni 2011 akan menghapus tenaga kerja kontrak / Outsourching jadi pegawai tetap & menaikkan gaji UMR di Indonesia sesuai lulusan sekolah, yaitu:
- SD: 1.250.000
- SMP: 2.250.000
- SMA: 3.250.000
- D3 : 4.250.000
- S1: 5.500.000

Gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk "YEN", dg ketentuan sebagai berikut:
- yen ono duite
- yen presidene mbahmu
- yen wakile pakdhemu
- yen menkeu-ne makmu
- yen ing tawang ono lintang.....


Susu Miyabi:

Seorang wanita muda membawa bayi ke Dokter Anak karena kurang gizi. Setelah tiba gilirannya masuklah wanita itu ke ruangan dokter yang masih muda dan ganteng.
Di ruang pemeriksaan Dokter bertanya: " Bayi ini minum susu ASI atau susu kaleng? "
" ASI, dok ", jawab si wanita
" Oke, silahkan buka baju ibu", kata si dokter
Wanita muda itupun menurut. " saya mau periksa payudara ibu", kata dokter.
Sang dokter pun mulai memegang dan memencet-mencet payudara si wanita muda. Tidak keluar ASInya......
Karena penasaran, si dokter lalu enghisap kuat-kuat puting susu wanita itu. Tetap tidak keluar ASInya....
Setelah beberapa lama, dokter itu bilang," Pantes saja bayi ini kekurangan gizi. Payudara ibu ga ada isinya. Susu nya ga keluar." ujar si dokter.
Si wanita muda tadi pun kemudian menjawab sambil senyum simpul tersipu malu,
" saya tantenya dok...."
Materi KOCAKGILA.com: "Humor Ala Miyabi Untuk Semua Umur" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :