Pasangan lagi berantem gan!! tapi lucu

** Cewek : Kamu sih jadi cowok, kaku banget!

** cowok : Apa sih, enak aja, aku kan cowok romantis sayang. Apanya yang kaku...?

** Cewek : Iya, gara-gara kamu aku jadi malu! dasar cowok kaku!!!!!!!!

** Cowok : Bilang dong Yang..., aku ini masih kurang apalagi. Kamu minta apa aja
kukasih.......

** Cewek : Aku tu mau kamu jadi cowok yang gak cuma romantis.Masa tiap aku curhat

terus nangis di pundakmu tapi rasanya aneh.... keras! Kayak bersandar di kayu

** Cowok : (masih bingung) Jadi kaku maksudmu apa Yang?

** Cewek : Makanya jangan Kakurusan...!!!!

** Cowok : Oooo...maksudnya gitu. Bilang dong dari tadi. Yayang bisa aja. Tapi aku

emang dari sononya gini...kayak galah...hehehe
Materi KOCAKGILA.com: "Pasangan lagi berantem gan!! tapi lucu" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :