Membeli Ceker Ayam

Seorang ibu di pasar hendak membeli ayam, dia lalu pergi ke tukang ayam, terjadilah dialog antara ibu dan tukang ayam:

Ibu : "Pak ceker ayamnya berapa harganya kalau 2 kilo?"

Tukang ayam : "2 kilo hanya 5000 bu .."

Ibu : "Boleh saya tawar gak ?"

Tukang ayam : "Oh boleh saja, ibu mau nawar berapa ?"

Ibu : "4000 boleh gak ?"

Tukang ayam : "3000 aja ya bu?"

Ibu : (Bingung) "Lho kok 3000 ?, tapi oke deh..."

Akhirnya si tukang ayam menyerahkan plastik berisi kaki ayam

Ibu : "Lho kok kakinya kiri-kanan"

Tukang ayam : "Iya dong! memangnya kenapa?"

Ibu : "Saya maunya kaki yang kanan doang ,,, soalnya kalo kaki yang kiri bekas nyebok!!"

Tukang ayam : ????? HAH ??????
Materi KOCAKGILA.com: "Membeli Ceker Ayam" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :