Beringas (orang kampung)

Si Andi ingin mencr jodoh, tp ia ingin skali mendapatkan gadis desa,....kl bisa sih bunga desanya.......akhirnya si Andi pergi ke sebuah perkampungan yg jauh dr jakarta.....stlh mendptkan inform dr penduduk stempat akhirnya ia diberi tahu bahwa kembang desanya adalah si Wati (Nama Samaran)......
Pg2 skali si Andi sdh nongkrong menunggu si Wati lewat, tdk brp lama kemudian akhirnya si Wati lewat dgn membawa rantang makanan, tp si Andi bingung bgaimana cr berkenalan dg si Wati... smbl berfikir ia mengikuti arah si Wati berjalan, ternyata si Wati berjalan menuju ke areal persawahan, ketika si Wati berjl menuju ke tgh swah, si Andi tidak mengikutinya, ia menunggu si Wati di pinggir swh.
Ia mlihat si Wati menghampiri seorang lelaki yang berwajah agak seram, tiba2 laki2 tersebut marah2 dan membanting rantang si Wati, si Andi agak panas jg melihat "calon pacarnya" di perlakukan seperti itu, si Andi berkata dlm hati :
Kaco juga tuh orang...Calon Pacar gw di omel-omelin,......Neeh orang enaknya gw apain ye ???........
kalo gw ajakin brantem kemungkinannya "fifty-fifty" nih (50 % kalah 50 % seri, jd kgk ada kemungkinan menang)
Kalo gw "call the friend" Gw kgk punya HP cuy
Kalo "ask the audient" emangnya kuis "who want a milioner"
akhirnya si Andi cuma bisa bengong sambil menunggu si Wati pulang..
ketika si Wati pulang, si Andi langsung menyapanya (sbagai alesan tuk kenalan)
Andi: "knapa dek, kok nangis, di marahin sama orang itu ya....emang tuh orang BRINGAS juga ya, emang siapa sih dia ?"
Wati: (sambil menangis tersedu2) "Oooo......Dia bapak saya bang.....hiks....hiks.......tapi ngomong2 beringas apaan sih bang ?"
Andi : (waduh....tuh orang yg gw bil beringas ternyata bapaknya.....Untung aja nih cewek agak oon....kgk tau arti beringas cuy, kl dia tau bisa2 gw kgk boleh kenalan nih........gw boongin aja dah)
Andi : ooo adek kgk tau artinya beringas ya....beringas itu artinya ganteng dek... (si Andi berhrp si wati senang karena bpknya ia puji)
si Wati berhenti menangis dan dengan muka merah menahan malu ia berkata
"AH ABANG BISA AJA........BERINGASAN JUGA ABANG......"
Cow: ?>%%&$$#$
Materi KOCAKGILA.com: "Beringas (orang kampung)" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :