Kejadian waktu manjat gunung

Disuatu saat di gunung everest 5 orang yang berniat menaklukan puncak gunung everest. kelima orang tersebut berniat menaklukan puncak gunung everest. tiba-tiba dalam perjalanan menuju puncak sebuah tebing di everest dengan cara memanjat dengan tali. tiba-tiba ada longsor yang menyebabkan kelima orang tersebut terpeleset dan nyaris jatuh beruntung mereka berlima masih sempat memegang tali yang mereka pake buat manjat tebing gunung itu. lama kelamaan tali tersebut tidak kuat menumpu masa (cie pake masa udh kyk fisika aja) dan terjadila percakapan :

Orang 1 : GAWAT ! ! ! ! ! . Tali ini udah ngak kuat lagi, salah satu dari kita harus mengalah dengan cara lepas dari tali ini

Orang 2 : Saya ngak mungkin, saya masih punya anak dan istri. mereka masih membutuhkan saya ( karena si orang 2 ini kepala keluarga gan, istrinya 3 anaknya 6 gan)

Orang 3 : Apa kau gila ?. hanya orang bodoh yang ingin lepas dari tali ini ( ceritannya ini orangnya egois gan)

Orang 4 : Saya tngak mungkin lepas dari tali ini. kalian masih membutuhkan saya, saya membawa pasokan makanan kalian dalam perjalanan ini (ni orang tukang angkut utk makanan gan ceritannya)

Orang 5 : saya tak bisa lepas dari tali ini, tali ini mungkin masih bisa menopang kita sampai ada yang menolong kita (ni org sotoy gan kayak roy sukro gan)

Melihat rekan setimnya tak mau mengalah, akhirnya orang pertama membuat keputusan paling menegangkan disaat krusial itu.

Orang 1 : Baik, saya yang akan melepas diri, tapi tolong sampaikan pada keluarga saya bahwa saya tak mati sia-sia. saya mati dalam sebuah pengorbanan besar layaknya ksatria dimedan perang. tolong sampaikan pesan terakhir ini kepada keluarga saya.

Tiba 2 hati orang 2 sampai 5 tersentuh hatinya dan mereka memberi tepuk tangan atas pengorbanan orang satu. saat bertepuk tangan tiba 2 orang 2 samapi 5 baru sadar bahwa mereka telah MELEPAS TANGAN MEREKA DARI TALI ITU. DAN jatuhlah orang 2 sampai orang 5.

Orang 1 : Haha mampus lo gw kadalin ! ! ! ! !
Materi KOCAKGILA.com: "Kejadian waktu manjat gunung" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :