LUCU BANGET (buat yg belum denger)

Di depan kantor Polsek ada rambu2 "dilarang pedagang yg menggunakan sepeda melintas" tapi karena ini satu2nya jalan yg terdekat ke pasar jadinya sering dilanggar oleh para pedagang bersepeda.

waktu itu masih subuh jam 5.00 pagi para pedagang mengira belum ada polisi yg menjaga.......
Pertama : pedagang buah salak melintas.....lalu di sumprit dengan pak polisi
polisi : hei kamu penjual salak, sini....apa gak lihat itu ada larangan melintas ?
pedagang salak : lihat pak, cuman saya terburu2 nih kepasar.
Polisi : kamu harus di hukum. (maka si polisi mengambil sebuah salak dan memasukkannya kedalam lubang pantat si pedagang dengan sadis)
pedagang salak : awwww...ohhh...sakittt pakkkk....ampunnn......
polisi : makanya lain kali jgn coba2 melintas lagi yah, sono pergi....(maka pergilah si penjual salak dengan pantat yg kesakitan)

Tidak lama berselang, penjual apel melintas juga, dan si polisi pun memanggilnya :
polisi : hei kamu penjual apel, sini....apa gak lihat itu ada larangan melintas ?
pedagang apel : lihat pak, cuman saya terburu2 nih kepasar.
Polisi : kamu harus di hukum. (maka si polisi mengambil sebuah apel dan memasukkan juga ke dalam lubang pantat si pedagang dengan sadis)
pedagang apel : (ketika dimasukkan, si penjual malah ketawa-ketiwi) hahahahaha....huahuahuahua....wakakakakakakakakak
polisi : hey kenapa kamu tertawa, apa gak sakit tuh apel masuk ke pantat kamu ?
pedagang apel : hahahaha....saya lagi mikir nih pak, gimana entar nasib teman saya yg lagi nyusul di belakang
polisi : emang kenapa dengan teman kamu itu ?
pedagang apel : dia jualan DURIAN pak !!!!
Materi KOCAKGILA.com: "LUCU BANGET (buat yg belum denger)" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :