TRUE STORY - SETAN kemasukan ORANG ???

Ini cerita bener2 terjadi... yg gw tau dari temen gw....
dia jug heran ternyata bisa yah, SETAN kemasukan ORANG ???
Kejadiannya sih dah lama....
tahun kemaren di daerah manggarai.....

==============================================

Storynya begini......
Si Yaman (temen gw) pnya temen cwe namanya Siti. Suatu malem mereka berdua pergi ke kondangan seorang temenya lagi (tp ga tau namanya)....
Dijalan,,, kedua orang ini dapet musibah kecelakaan....
Alias diserempet metromini....
Yaman jatuh...
Siti juga jatoh.....
Otomatis warga sekitar yg ngliat kejadian... langsung pada nolongin...
Dibawa lah mereka ber2 ke tempat yg lebih aman....
dirumah seorang warga sekitar....
Yaman sih baik2 aja ( cuma besot2 dikit) ... Tp si Siti pingsan.... (plus Besot2 jg)
15 menit berlalu.... Siti belom bangun jg.....
Tiba2 Siti bangun...
Truz triak2 sm orang banyak. "GW MAU KELUAR !!!....GW MAU KELUAR !!!"
semua orangpun panik.....
Ada yg bilang si Siti kesurupan/kemasukan/kerasukan SETAN.....
Anehnya kenapa setan bilang gw mau keluar ???
Anehnya lagi dia bilang "TOLONGIN GW !!! GW MAO KELUAR !!! NIH CWE JELEK BANGET SIH !!!!???"....

Masa sih SETAN kerasukan ORANG ???? Pikir Yaman....

Klo diliat dari tampang siti sih ???.... setan itu memang jujur bgt....
Kta temen gw.... Siti emang bukan cwe cantik & jg bukan cwe yg lumayan...
(Nilai sendiri deh.....)
setelah itu Siti pingsan lg....
dan bangun lagi dengan terheran2....

================================================

Setelah membaca cerita diatas....
Gw berfikir, klo ORANG kemasukan SETAN aja ga logis.
Apalagi SETAN kemasukan ORANG ??? GA LOGIS banget kan ????
tp sumpah.... cerita ini emang bener2 terjadi.....
TRUE STORY......
Gw ga harusin lo percaya dan
Gw jg ga nglarang lo buat ga percaya.....
THIS IS TRUE STORY.....
Materi KOCAKGILA.com: "TRUE STORY - SETAN kemasukan ORANG ???" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :