Jokes and Humor Stories

KEJADIAN HEBOH DI SEKOLAH (SMA), Pada jam pelajaran olah raga siswa-siswi SMA

Pada jam pelajaran olah raga siswa-siswi SMA sedang latihan softball di halaman sekolah... ketika itu seorang siswa berdiri sedang siap-siap dengan tongkatnya untuk pukulan pertamanya... dan bola dilempar dari pitcher lurus ke arah siswa tersebut.... dan ah... pukulan tepat mengenai tongkatnya dan bola meluncur dengan keras mengarah ke jendela kaca ruang kepala sekolah........
prank...!!! jendela kaca pecah berantakan....semua guru dan siswa terhenyak kaget mendengar kaca pecah.... semua terdiam,sepi KARENA kejadian ini diluar dugaan....berapa menit kemudian suasana mulai tenang dan mulai keluar komentar dari guru-guru dan siswa-siswi sekolah tersebut...

>Guru Fisika :"itu gerak lurus beraturan, kecepatan bola mencapai 50 km/jam"
>Guru Matematika: " Tinggi badan anak dan titik anak itu berada sampai ke jendela bisa diketahui ... gunakan phytagoras"
>Guru Sejarah :" ini merupakan sejarah yang tidak terlupakan di sekolah ini, dan akan dikenang di masa yang akan datang."

>Guru Biologi : "bisa dipastikan yg memukul bola itu, berJENIS KELAMIN laki-laki"
>Guru Bahasa : "KARENA ada bola yang dipukul dan mengenai jendela, MAKA jendela itu pecah"
>Guru Olahraga : "memecahkan jendela sama aja lari marathon 1km, itu terbukti dari BANYAKNYA KERINGAT yg keluar dari siswa yg memukul bola"
>Guru BP : "mungkin siswa tsb sedang ada masalah yg dihadapi, jadi dia melampiaskan dengan memecah jendela. anak2 spt ini harus diBIMBING"
>Kepala Sekolah : "ga apa2 kok. kaca pecah itu masih bisa diganti dengan SUMBANGAN dari para wali murid nanti. GITU AJA KOK REPOT"

==============================================================

gadis lugu

Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota. Sebelum
berangkat ibunya menyampaikan pesan. Nduk ... kalau kamu
kekota dan kebetulan dapat jodoh disana, ini ada pesan dari
mbokmu untuk mencari jodoh yang baik :

1. Cari pasangan yang setia.
2. Pasangan kamu harus yang hemat.
3. Calon kamu itu harus perjaka ting ting.

Berangkat lah sang gadis ke kota. dan beberapa bulan kemudian dia kembali kedesanya untuk meminta doa restu ingin menikah. Mbok.., saya sudah ketemu jodoh dengan syarat seperti yang mbok sampaikan kepada saya.

Waktu itu kami berjalan-jalan keliling kota. Dia selalu sajamenggandeng saya dengan mesra bukankah itu tanda pasangan yang setia? Si mbok mangut-mangut.

Kemudian karena kemalaman dan kehujanan kami mencari tempat berteduh dan menginap. Pacar saya ini bilang, "Dik kita nginap saja dihotel, untuk menghemat biaya bagaimana kalau kita hanya menyewa 1 kamar saja." Bukankah pacar saya orangnya hemat mbok? Untuk kedua kali Si-mbok mangut-mangut.

Dan akhirnya mbok.., saya tahu kalau pacar saya itu masih perjaka ting-ting. Langsung si mbok mendelik, "dari mana kamu
tahu bahwa dia masih perjaka ting-ting?" Sang gadis langsung menjawab, "'Anunya' masih dibungkus plastik mbok."


Materi KOCAKGILA.com: "Jokes and Humor Stories" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :