Coba menghibur, ehm ehm ehm

sebenernya awalnya gua males nulis diforum ini gw takut anekdot gw repost
tp boda amat lah (amat slalu bodo ya?)
kl ada yg repost buang aja atau kasi kucing

sekilas info :
baru2 ini terjadi kematian mendadak yg menimpa seorang perempuan muda,cantik dan bahenol
cewe berumur 17 tahun itu baru saja menikah dgn seorang bujangan berumur 76 thn.dia meninggal dimalam pertamanya menjadi pengantin
setelah diadakan penelidikan lebih lanjut oleh pihak aparat ditemukan bahwa penyebab kematiannya adalah tertusuk benda tumpul,berkarat dan tidak panjang

=======================

ade,remaja 18 tahun yg masih kekanak-kanakan sdang asyik memberi makan ikan peliharaannya
ade :"ikan,aku disuruh mama makan corn flake ini tp aku mau bagi2 ama kamu.yuk kt balapan makan
nya.1....2....3
mamanya yg kbetulan lewat deket aquarium itu langsung marahin si ade
mama :"ade! kok ikannya dikasih corn flake tar pd mati lho"
ade :"mama emang ibu yg jahat ikan aja mati dikasi makan ini masa mama suruh aku makan corn
flake"
mama :"tau ah,anak bego"

=======================

bu ani :"leo,kl kamu mau pipis jgn teriak2 ya mama kan malu kl lg ada tmn2 arisan mama"
leo :"abis gimana ma,aku kan ga bs cebok cendiri"
bu ani :"gini,kl kamu mau pipis kamu bilangnya pake kode aja oke"
leo :"aku ga ngerti ma"
bu ani :"kl mau pipis kamu teriaknya,ma aku mau nyanyi.gitu oke"
leo :"ooooo ke deh"
suatu malam saat kakek leo sedang datang menginap di rumah mereka leo mendadak kebelet
mama dan papa leo lg ga ada di rumah.jd dia teriak2
leo :"kakeeeeeeeeeek"
kakek :"ssttt berisik amat sih kamu
leo :"aku mau nyanyi"
kakek :"ya udah tp jgn kenceng2,nyanyinya pelan2 aja deket kuping kakek oke"
leo :"oke"

======================

suatu ketika di negeri antah berantah sedang diadakan lomba banyak2an anak
lomba itu diadakan distadion yg cukup luas
panitia sedang memanggil para peserta
panitia :"peserta dari amerika"
rupanya lumayan banyak anaknya orang dr amerika ini,mereka sekeluarga dateng dgn mobil pick up dan anak2nya duduk di bak belakang dgn berdesakan
panitia :"peserta dari india"
yg dr india ini lebih edan lagi,mereka skeluarga dateng menyewa sebuah bis malem dan penuh sesak oleh anak2nya
panitia :"peserta dr cina"
terdengar suara2 orang berbahasa cina dari atas truk gandeng.gandengan truk itu ada 2 tp hampir ga bs nampung anak2 si orang cina
panitia berpikir inilah pemenangnya tp masih ada 1 peserta lg.dia hrs bersikap profesional dgn menuntaskan semua tugasnya.jd dia memanggil peserta terakhir ini
panitia :"peserta terakhir,dari indonesiaaaaaa"
lalu terdengarlah suara2 yg sangat keras dan ramai
"bapak,bapak,bapak"
setelah diamati ternyata suara itu berasal dr bangku stadion dan setelah melihat seluruh penjuru bangku sampai ke tribun,semua berteriak "bapak,bapak,bapak"
dan terlihat seorang bertubuh kurus berkulit coklat gosong masuk ketengah stadion sambil melambai kesegenap penjuru bangku penonton
Materi KOCAKGILA.com: "Coba menghibur, ehm ehm ehm" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :