Cerita Seru Humor Lucu Lawak

Ilmu Karcis

Setelah membaca kisah ini, Anda akan suka mengaplikasikan formula Erlang.
Sekelompok engineer dan matematikawan naik kereta bersama untuk menghadiri
workshop. Setiap matematikawan membawa selembar karcis. Tapi para engineer
hanya punya selembar karcis untuk semua orang. Tentu
saja, para matematikawan menertawai ketololan kelompok engineer.

Saat kondektur hampir masuk, semua engineer bergegas masuk ke kamar kecil.
Kondektur mengetuk pintu kamar kecil, dan berteriak, "Karcisnya,Pak." Sebuah
tangan mengacungkan selembar karcis itu keluar kamar kecil. Kondektur
memeriksa dan kemudian berlalu. Para engineer pun keluar dari kamar kecil.
Para matematikawan merasa kecele.

Pulang dari workshop, para matematikawan hanya membeli selembar karcis. Tapi
para engineer tidak membeli karcis selembar pun. Para matematikawan kembali
menertawai keanehan pada engineer.

Saat kondektur hampir masuk, para engineer masuk ke kamar kecil.Dan para
matematikawan masuk kamar kecil satunya. Tapi kemudian salah satu engineer
keluar dari kamar kecil, mengetuk pintu kamar kecil para matematikawan, dan
berteriak, "Karcisnya, Pak!"
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pendekatan

Seorang engineer dan seorang matematikawan sedang bersaing memperebutkan
seorang gadis (pasti ilmuwan deh). Kata si gadis, "Kalian boleh mendekatiku.
Tapi berapa pun langkah kalian mendekatiku, aku akan segera menjauh dengan
jarak setengahnya."

Kata si matematikawan, "Wah, dengan demikian, aku tak akan bisa mencapaimu
selamanya. Ini pasti penolakan yang halus."

Tapi kata engineer, "Memang aku tak mungkin mencapaimu. Tapi kita bisa
berada cukup dekat untuk melaksanakan hal praktis sehari-hari."
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Soal Harga

Sore di taman. Dua engineer berpapasan. Satu sedang jogging dan satu
mengendarai sepeda yang bagus. "Hai, sepedamu bagus. Baru ?"
"Bisa dibilang baru. Ada gadis manis memberikannya padaku tadi."
"Baik sekali! Bagaimana ceritanya ?"
"Aku juga heran. Tadi aku sedang jogging. Gadis manis
itu naik sepeda ini. Dia berhenti, mengerlingkan mata, lalu turun.
Kami jalan bersama sebentar. Tiba-tiba dia mengajakku masuk ke semak-semak.
Di sana dia membuka seluruh pakaiannya. Lalu katanya, 'sekarang, ambillah
milikku yang paling berharga'. Ada training pack, ada sepatu, dan ada sepeda.
Jadi kamu ambil sepedanya?"
"Ya dong. Tentu. Lagipula training pack dan sepatunya belum tentu seukuran
dengan aku."
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Rokok dan Motor

Pelajar Yang asyik merokok saat nunggu bus, ditegur oleh seorang polisi.

Polisi : “Kenapa kamu merokok?”

Pelajar : “Saya suka, Pak.”

Polisi : “Dari mana uang kamu untuk membeli rokok?”

Pelajar : “Dari uang jajan Saya.”

Polisi : “Sehari kamu habis berapa? Dan harganya berapa?”

Pelajar : “Paling satu bungkus dan harganya sekitar Rp 8.000,- Pak.”

Polisi : “Kenapa uang Rp 8.000,- kamu bakar setiap hari?
Coba kamu kumpulkan uang itu selama setahun, mungkin kamu bisa membeli sepeda motor, tidak perlu menunggu bus yang berdesakan seperti saat ini.”

Pelajar : “Sekarang saya boleh tanya sama bapak?”

Polisi : “Tentu.”

Pelajar : “Apakah bapak merokok?”

Polisi : “Tentu tidak.”

Pelajar : “Kok Bapak ndak punya Motor ?”

Polisi : !@3$%^&*?!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Chinese Names - Annie Wan (Anyone)

Caller : Hello, can I speak to Annie Wan?

Operator : Yes, you can speak to me.

Caller: No, I want to speak to Annie Wan!

Operator: You are talking to someone! Who is this?

Caller: I'm Sam Wan. And I need to talk to Annie Wan! It's urgent.

Operator: I know you are someone and you want to talk to anyone! But
what's this urgent matter about?

Caller: Well... just tell my sister Annie Wan that our brother Noel Wan
was involved in an accident. Noel Wan got injured and now Noel Wan is
being sent to the hospital. Right now, Avery Wan is on his way to the
hospital.

Operator: Look if no one was injured and no one was sent to the
hospital, then the accident isn't an urgent matter! You may find this
hilarious but I don't have time for this!

Caller: You are so rude! Who are you?

Operator: I'm Saw Lee.

Caller: Yes! You should be sorry. Now give me your name!!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gajah Nelpon

Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat,
tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang
bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang
jatuh di pekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil, dan
minum minuman ringan sedikit keras. ( masih romantis ..maklum
penganten baru..) Tiba tiba sang suami korslet urat isengnya.. dan
berkata tiba tiba.
suami : "ma,.. kita maen tebak-tebakan yuk.. "
istri : "hayo ajah.. sapa takutttt"
suami : "aku punya pertanyaan nich ma.. di dalam perut papi ada apanya?"
istri : "alahhhhhh paling juga sayur asem yang tadi siang.."
suami : "salahh bukan itu jawabannya.. dipikir dulu deh.."
istri : "kacang"
suami : "salah"
istri : "polong"
suami : "salah"
istri : "uhhhhhhhhhhhhhhhh .. apa sich.. ???"
suami : "dalam perut papi.. ada GAJAH nya..."
istri : "kok bisa"
suami : "yach ndak tahuuuu lha yang pasti sich.. ini
belalainya udah nongol nongol.."
istri : "ahhhh papi nakallllll ... sebell kalo gitu
doank sich mami juga bisa.. "
suami : "oh ya.. ? coba apa pertanyaannya"
istri : "sammaa.. di dalam perut mami ada apanyaa?"
suami : "he he he he he he... muach muach muach.. kamu
hamil yach ???"
istri : "SALAH"
suami : "yachhhhh.. lalu.. mmm ada .. istrinya gajah ?"
istri : "SALAH"
suami : "Apa donkkkk ??"
istri : "dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA"
suami : "HAHHHHHHHHHHH ???????"
istri : "iyahhh ini tempat masukin koinnya udah
keliatan tuch.."
suami : "ooohhhh"

pada malam harinya.... disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan,
terjadilah dialog singkat sekaligus penutup cerita ini..

suami : "mammiiii" ( dengan nada berbisik )
istri : "apaaaaaa?"
suami : "mammmmm "
istri : "apaaa.. to the point ajahh.."
suami : "mmmmmmmmmm.... GAJAH MO NELPON NICH!!!"
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hantu pohon

Di suatu daerah pinggiran kota
terdapat sebuah kuburan tua yang cukup
angker. Namun, sudah menjadi rahasia
umum bahwa kuburan tersebut merupakan
tempatnya anak-anak muda yang suka
berbuat mesum.

Seorang pemuda yang agak 'oon bernama
Amir merasa penasaran dengan
adanya "kegiatan-kegiatan" di kuburan
itu. Memberanikan diri, suatu malam ia
datang ke areal pekuburan itu dan
bersembunyi di atas salah satu pohon
beringin. Pohon tua itu cukup lebat
sehingga tidak akan terlihat dari
bawah apabila ada yang bersembunyi di
atas dahannya.

Singkat cerita, datang pasangan muda-
mudi yang sudah tidak kuat menahan
nafsu.Berduaan mereka memasuki areal
pekuburan dan berhenti tepat di bawah
sebuah pohon beringin, tempat di mana
Amir bersembunyi.

Sang pemuda berkata,"Yang...kita kan
sudah lama pacaran. Gimana kalo
sekarang kita 'begituan'..Abang udah
gak kuat nih.."

Si gadis yang masih lugu menjawab
sambil tersipu malu,"Ah..jangan
bang..malu ah kalo ada orang yang
lewat terus ngeliat kita.."

Pemuda kembali berkata,"Tenang aja
tempat ini sepi banget dan di sini
hanya ada kita berdua..Ayo
dong,yang,pasti nikmat banget dech.."

Gadis itu pun kembali menjawab,"Tapi
bang..itu kan dosa..terus gimana kalo
aku hamil..Aku takut bang.."

Pemuda itu dengan enteng
menjawab,"Tenang aja..kalo urusan itu
kita serahin aja sama yang di
atas..Ayo,yang.."

Belum sempat mereka memulai, tiba-tiba
dari atas pohon terdengar
umpatan "....Sialan kalian ! Enak
aja..situ yang enak..situ yang
asyik..kenapa sini yang tanggung
jawab..!!?"

Pemuda dan gadis,"???"
Materi KOCAKGILA.com: "Cerita Seru Humor Lucu Lawak" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :