Tiga prajurit garing..!!

Suatu hari ada 3 orang prajurit yang sedang melaksanakan misi dengan menggunakan helikopter..
Setelah mengudara beberapa jam,tiba2 heli mengalami kerusakan dan harus mendarat darurat di tengah2 hutan.Setelah mereka mendarat,ada banyak suku primitif yang menghampiri mreka dan mengancam membunuh mereka..dengan wajah yang ketakutan suku primitif itu pun merasa iba,dan mengajukan sebuah tawaran..
Suku primitif : "kalo kalian mau selamat,kalian harus menuruti perintah dari kepala suku kami".
Prajurit2 : "baiklah,kami akan menuruti perintah kalian"
dan mereka pun dibawa menghadap kepala suku..
Kepala Suku : "kalau kalian mau selamat,kalian harus mencari buah di hutan ini masing - masing 10 buah"
(sebut saja prajurit A,B,dan C)
Prajurit A : "Huahahahaha,mencari buah bukanlah hal yang susah buat prajurit seperti kami"

Pencarianpun dimulai...

20 menit kemudian,dengan bangganya Prajurit A tadi kembali dengan membawa 10 buah apel..
Kepala Suku : "masih ada satu syarat lagi"
Prajurit A: (dengan Heran) What the fu** ??
Kepala Suku : masukkan 10 buah itu ke dalam pantatmu,apabila kau mengeluarkan suara,kepalamu akan langsung dipenggal"
Prajurit A : (diam seribu bahasa sambil menelan air ludah)

Perintahpun dijalankan..
satu apelpun masuk ke dalam pantat si-A.dilanjutkan ke apel yang kedua,dengan wajah merah padam sambil menaan rasa sakit..si-A akhirnya mengeluarkan suara dan kepalanya pun dipenggal oleh suku primitif tadi..

10 menit setelah si-A di eksekusi..
Eaaaa..
Masuk Prajurit B dengan membawa 10 buah duku-nya..
sama seperti si-A,syarat kedua tadi diperlakukan juga kepada si-B.Karena yang dibawanya duku,dya yakin bisa melewati rintangan ini dengan cepat dan selamat..

Dengan tergesa2nya si-B membuka celananya dan memasukkan prlahan2 10 buah duku tadi ke dalam pantatnya.Buah pertama masuk dengan lancar,buah ke-2 pun masih terlihat lancar,disambut dengan buah ke-3,buah ke-4,ke-5,ke-6,ke-7,ke-8,ke-9..dan tiba2 dya mengeluarkan suara yang membuat kepalanya dipenggal..

Ceritanya dipotong ni..
setelah si-A dan si-B mati,mereka bertemu di alam kedua..
si-A : "sial,mati gua jelek man.."
si_B : "emang lu mati kenapa ??"
si-A : "mereka maksa gua masukin 10 apel kepantat gua trs kalo gua ngeluari suara,kepala gua dipenggal..gila,mana tahan gua..tepaksa deh gua ngeluari suara..mati dah"
si-B : "sama donk.."
si-A : "emang lu suruh masukin buah apa ??"
si-B : "duku"
si-A : "duku mah kecil"
si-B : "gua mati bukan gara2 nahan rasa sakit.."
"gua dah masukin tuh duku sampe' buah kesembilan.Terus dengan bangganya si-C datang bawa duren bos.."
"terbahak2 donk gua,gua aja duku dah mau mati apalagi duren ya.."
si-A : "Wkwkwkwkwkwk..tersiksa benget tuh orang.."



terasa gak garingnya ??
Materi KOCAKGILA.com: "Tiga prajurit garing..!!" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :