Pilih Berenang atau Kugarap?...Check it out!!!

Kejadian ini dalam 3 hari:

Hari 1:
Joni ketemu dengan seorang tukang perahu penyeberangan di pulau Samosir. Tukang perahu tersenyum-senyum terus. Jonipun pernasaran.
Joni : "Kenapa senyum-senyum terus kawan?"
TP : "Hihihi...kamu gak akan percaya kawan, tadi malam ada sesosok cantik yang hot berambut hitam minta diantar menyebrang. Bibirnya sensual abis. Begitu kuantar sampai di tengah gua menghentikan perahu dan menghardik 'Pilih Berenang atau Pilih kugarap?' "
Joni : "Wah....."
TP : "Iya. Ternyata dia gak bisa berenang. Dengan pasrah dia terpakasa menanggalkan bajunya dan selesai kunikmati tubuhnya baru kuantar ke seberang."
Joni : "Bejat lo...!!"
TP : "Bilang aja sirik....."

Hari ke-2:
Kembali Joni melihat tukang perahu yang sama cengar-cengir.
Joni : "Kenapa senyum-senyum lagi kawan?"
TP : "Hihihi...kamu gak akan percaya kawan, tadi malam kembali ada sesosok cantik yang hot berambut pirang minta diantar menyebrang. Dadanya bahenol gila. Begitu kuantar sampai di tengah gua menghentikan perahu dan menghardik 'Pilih Berenang atau Pilih kugarap?' "
Joni : "Wah....."
TP : "Iya. Ternyata doi juga tidak bisa berenang. Dengan pasrah dia juga melepaskan blus-nya dan selesai kunikmati tubuhnya baru kuantar ke seberang."
Joni : "Bejat lo...!!"
TP : 'Bilang aja sirik....."


Hari ke-3:
Kembali Joni melihat tukang perahu yang sama. Tapi kali ini tampangnya melas dan air mata mengalir dari sudut matanya.
Joni : "Kenapa sedih kawan?"
TP : "huhuhu....kamu gak akan percaya kawan, tadi malam ada lagi sesosok cantik yang hot berambut coklat minta diantar menyebrang. Matanya nakal kawan. Begitu kuantar sampai di tengah gua menghentikan perahu dan menghardik 'Pilih Berenang atau Pilih kugarap?' "
Joni : "Wah....."
TP : "Iya. Dia sambil senyum-senyum langsung menanggalkan pakaiannya. Busyet kawan belum pernah gua melihat penis sedemikian besar....."
Joni : "Hah? Astagaaaa....Bencong Maho?"
TP : "Iy...iya...dan gua kagak bisa berenang."
Materi KOCAKGILA.com: "Pilih Berenang atau Kugarap?...Check it out!!!" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :