Kiat travel jauh ala semut Joni.....

Alkisah suatu ketika di kepulauan Bahama ada seekor semut Amerika bernama David ketemu dengan semut Indonesia si Joni. David melihat Joni dalam keadaan mabuk sempoyongan di pantai, maka David pun menghampiri,

David : "Halo, saya David, kamu dari mana asalnya kawan, kenapa tampangmu kusut dan sempoyongan gitu?".
Joni : "Gua Joni, datang dari Indonesia numpang di pesawat terbang."
David : "Lha, saya juga sama tiap datang sini dari Amerika pasti pake pesawat. Saya selalu segar-segar. Apa yang salah emang denganmu?
Joni : "Gini, friend, kamu kan tau nasib kita sebagai semut kalo lagi jalan jauh gitu kita mesti cari safe gak bisa sembarang gerak ntar keinjak mampus kita. Nah, di perjalanan tadi gua nangkring di kumis-nya kapten. Uih lebatnya, nyesekin dan bau pula, gua gak bisa ngapa-ngapain ampe tiba di sini. Yah maboklah gua."
David : "Yah... lagian siapa suruh kamu nebeng di kumis kapten?"
Joni : "Habis gimana ?"
David : "Nih gua kasih tips....coba lain kali jangan cari kapten tapi cobalah nyelip di rok salah satu pramugari yang cantik-cantik itu, terus nangkring di dalam celana dalamnya diantara bulu-bulunya, di situ pasti kamu akan merasa santai dan nyaman. Dijamin perjalananmu akan menyenangkan. Gua sih biasa gitu."
Joni : "Bener gitu? Yah lain kali dicoba deh."
David : "Good Luck"


Tiga bulan lamanya kedua semut itu berpisah akhirnya ketemu lagi, kali ini di kepulauan Aruba. Herannya David melihat tampang Joni masih saja kusut dan sempoyongan juga.
David : "Lho Jon, kenapa lagi kamu?"
Joni : "Ehmmm. Gua habis perjalanan dari Indonesia ke sini pakai pesawat terbang."
David : "Nah lho....kamu gak ikuti tips yang waktu itu sempat kukasih?"
Joni : "Justru gua ngikut abis petunjukmu friend...."
David : "So what's wrong?"
Joni : "Iya....Jadi gua beneran ikut kata-katamu nangkring di dalam celana dalam si pramugari yang cantik dan badannya harum. Emang nyaman betul sich."
David : "Hmmm. Lalu.....?"
Joni : "Iya....saking nyamannya di tengah perjalanan gua sampe tertidur. Dan gua kagak ngerti juga kenapa bangun-bangun gua kembali nyantol di kumis kapten sialan itu. Mabok lagi deh...."
Materi KOCAKGILA.com: "Kiat travel jauh ala semut Joni....." di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :