Tips Biar BAB Kita Lancar

Tentunya banyak diantara kita yang pengen banget bisa buang aer besar (BAB) dengan lancar. minimal kita mengertilah dengan apa yang di keluarkan walaupun terbata-bata (kalau batako pasti susyah bgt!). Dari SMP ampe SMA kita pelajarin tuh cara2 ngeden. mulai dari ngeden konvensional, ngeden minimalis, ngeden demokratis ampe ngeden via blutooth. tapi kenapa ya tetep aja gak bisa. boro-boro mo BAB, kentut aja malu-malu.
nih beberapa tipsnya.

1. Pede aja.
ngga usah takut salah BAB atau salah kentut, BAB itu sebenarnya masalah kebiasaan. makin sering di gunakan maka makin lancar. semakin sering makan pasti jadi bisa.

2. Jangan mikirin cebok dulu.
ngeden aja sebisanya. tar yang mau dikeluarin juga lama-lama ngerti. kalo dia ngga keluar2 juga berarti dia tergolong kotoran muda (inget harus pede).

3. Food around you.
Artinye sebanyak mungkin makanan yang pengen elo masukin dan dikeluarin itu ada di sekitar lo. misalkan makan TV, usahakan jangan TV yg baru. makan aja sampe kabel2 yg di dalem TV itu.

4. Sering-sering ngeden dalam situasi apapun.
mulai dari yang ringan-ringan dulu seperti ngeden malu-malu, ngeden tipis-tipis. dan jangan takut atau malu kalau ngga terlalu bagus suaranya. Asalkan udah bisa ambil nada yang di maksud sih udah bagus. (tetep pede).

5. Bertemen dengan orang yang lebih banyak makannya.
karena kalau kita laper jadi ada yang bayarin. hindari bertemen dengan orang yang sama-sama rakus atau pelit. Bisa² kita kelaperan ato kalo ndak rebutan jamban dah...
Materi KOCAKGILA.com: "Tips Biar BAB Kita Lancar" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :