Jangan anggap cewe itu bego

Ada cowo yang rajin kerja. Semua duit hasil
kerjanya ditabung. Pokoknya dia cinta banget deh
sama duit2nya. Sebelum mati, dia pesen ke
bininya, "Kalo gw mati, masukin semua duit gw ke
peti mati gw. Gw pengen ditemenin mereka di alam
sana."

Bininya janji bakal menuhin keinginan
lakinya itu. Begitu lakinya meninggal, bininya pake
baju item2 ngikutin upacara. Pas upacaranya sudah
selesai, pas petinya mo dikubur, bininya
teriak, "Bentar!" bininya itu megang kotak yang dia
masukin ke peti mati. Abis itu lakinya dikubur
bareng sepeti2nya.

Temennya ada yg bilang, "lu bego deh, masa duitnya
lu masukin semua ke situ buat laki lu yang udah mati?"
Trus dia bilang, "gw
kan beriman, gw ga bisa ga
nepatin janji gw lah."
Temennya bilang, "jadi beneran lu masukin duitnya
ke peti mati?".
Dia jawab lagi. "Iya lah. Semuanya gw satuin,
gw masukin ke rekening, terus gw bikin cek dah tu buat
laki gw.
Kalo dia mau kan tinggal dicairin aja."



Cewe itu pinter!

Charly cuma bisa dapet warisan dari bokapnya
yang sakit, kalo udah married. So, Charly pergi ke bar
kaum single buat cari bini.
Di situ Charly liat cewe yg dia suka.
Charly langsung ngajak kenalan.
"Gue cuma cowo biasa, tapi seminggu or dua minggu lagi
bokap gw meninggal, gw bakal dapet warisan 20
juta dolar."
Cewe itu langsung ikut pulang ma Charly & besoknya
jadi ibu tirinya si Charly



Ngertiin cewe (Menurut cowo)

Gw ngerti banget gw ga bakal bisa ngertiin cewe.
Bayangin aja, dia bisa aja nuangin lilin panas ke
badannya buat nyabut bulu2 yg ga dia suka
seakar2nya tp masih aja takut ma laba2


Kata

Ada suami yg bacain artikel tentang pemakaian
kata ke istrinya...
Katanya cewe bisa make 30.000 kata/hari,
sementara cowo cuma 15.000.
Bininya bilang, "itu mah gara2 cewe kudu ngulang2
apa yang diomongin ke cowo.."
Suaminya langsung bilang, "gimana?"



Bego & cakep

Ada suami yang suatu hari ngomong ma istrinya
"gw ga ngerti gimana lu bisa bego tapi tetep aja
cakep."
Istrinya jawab, "gw jelasin deh. Tuhan
bikin gw cakep biar lu suka ma gw, tp gw juga dibikin
bego biar gw suka ma lu"



Singa laper

Suami istri berantem, pas suaminya dah hampir
ga bisa ngontrol emosi lagi, dia bilang, "ati2 lu,
jangan
bangunin singa laper!"
Jawab istrinya, "So what? sapa yg takut ma tikus?
Materi KOCAKGILA.com: "Jangan anggap cewe itu bego" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :