asal kata YA IYALAH, MASA IYA DONK?

Ada yang tahu bahasa gaul jaman sekarang gak? gw kasi contohnya yah:

Ya iyalah masa ya iya dong,
secara yang ada tu mulan jameela bukan mulan jamidong
secara yang ada tu ian kasela bukan ian kasedong
secara yang ada tu laudya cintya bella bukan laudya cintya bedong

Iya juga sih masa iya juga dong
secara yang ada tu tyas mirasih bukan tyas miradong

Alaah kasi dah masa kasi dong
secara yang ada tu asmirandah bukan asmirandong

Versi kreatif lainnya:

ya iyalah masa ya iya donk..
ya iya donk masa ya iya sih..
ya iya sih masa ya iya dehh
ya iya deh, masa ya iya engga..
ya iya gak? iya aja laah.. [maksa mode on]

ya iya lah, masa ya iya dong?
ronaldo aja maen bola, masa main bodong

ya iyalah masa ya iya dong..
secara nidji aja biarlah bukan biardong!!he
Cewe2 koq pada seneng ngomong kyk gitu?
satu org ngomong “ya iyala..”
ntar disambung ama yg laen “masa ya iya donk”

ya iyalah masa iya dong
pilih mana mangga atau singkong (Makin jayus yak.)

ya iyalah masa ya iya sieh
secara mulan jameelah, bukan elvi sukaesih…

Ya iya sih..masa ya iya dong..
Secara Elvi Sukaesih..bukan Elvi Sukaedong…

Versi Cinca Laura : don’t crazy plss…

Ya iyalah,masa ya iya dong?
Secara yusuf kalla,bukan yusuf kadong
- deleted -
ya sekolah masa sekodong
ya duo maia masak duo madong

ya iya lah, masa ya iya dong
mulan kan dibelah, bukan di s*pong OOoopsss..

baca juga majalah bukan majadong
- deleted -

dasar orang gila , masa orang gidong !!

ya iya lah…..masa ya iya donk….
secara umbrella nya rihanna itu ella…ella…ella…..bukan edong…edong…edong…..

Orang sekarang ga mau mempelajari bahasa indonesia dengan baik dan benar ga bangga sama bahasa sendiri. liat tuh di jepang di toko2 pke tulisan kanji semua ga ada bahasa inggris karena mereka menghargai bahasa indonesia ga kaya kita, kita! kita?…………. loe aja kali
gw paling jijik dengernya..

klo ada cowo yg ngomong gitu serasa pengen nonjok..
klo cewe paling gw diem aja seribu bahasa… kecuali klo cantik..

Secara gua sendiri kadang juga ngomong gitu lah, masa gitu dong
Materi KOCAKGILA.com: "asal kata YA IYALAH, MASA IYA DONK?" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :