Tipu menipu

Di tengah kepadatan sistem kereta bawah tanah kota New york, si Joe yang terkenal playboy tengah menantikan kereta'nya dia tiba. Sembari mendengarkan lagu-lagu dari Zune'nya dia yang dipamer-pamerkan ke khayalak umum, mata'nya menangkap sosok seorang gadis belia yang juga sedang menantikan kereta yang sama. Dasar nama'nya playboy, biar lagi nunggu kereta pun tetap jalankan jurus ngrayu'nya doi. Untung'nya Joe ini orang'nya ramah dan berparas tampan, sang gadis pun mau diajak ngomong-ngomong dan memberikan respon yang baik terhadap rayuan-rayuan gombal Joe.

Sayang sungguh sayang, pembicaraan Joe dan calon cewek baru'nya ini ternyata dicuri dengar oleh seorang oom-oom yang kebetulan berdiri di dekat mereka. Merasa ini cewek udah jatuh di tangan si Joe, dia pun dengan pede'nya ngelontarin pertanyaan buat ngajak ni cewek maen ke apartemen'nya sekalian makan malam. Seperti punya indera keenam, si cewek nolak ajakan si Joe secara halus karena dia tahu si Joe cuman punya niat mo tidurin dia aja.

Sang cewek: "Sorry Joe, I know you're a nice guy… tapi…. Gw dah bernazar untuk menjaga keperawanan gw sampe gw lulus kuliah dulu, gw dah di semester terakhir and lagi nulis tesis nih…"

Selesai ngomong, si cewek pun segera pergi meninggalkan Joe di stasiun kereta. Si oom-oom yang dari tadi dengerin ini langsung nyamperin Joe.

Oom-Oom: "Hey, anak muda, lu pengen banget tidurin tu cewek ya?"
Joe: "Ah Oom, nggak lagi…."
Oom-Oom: "Halaaaaahhhhh… gw jg perna muda kok, jujur aja, mau gw bantuin gk? Lu bayar gw $300, ntar gw kasi tau cara lu tidurin dia"
Joe: (Kesengsem malu rencana'nya ketauan) "Ok oom, nih duit'nya, skrg, gimana cara'nya???"
Oom-Oom: "Cewek itu murid gw! Nama'nya Loren, besok lu nyamar aja jadi gw, terus masuk ke dia punya asrama, lalu ancam klo dia gk mau tidurin lu, lu bakal gk lulusin dia"
Joe: "oohhh gitu ya oom, ok ok, tapi nama oom siapa?"
Oom-Oom: "Nama saya Professor Miller"
Joe: "Ok ok, makasih ya prof!"
Miller: "Tenang aja…."

Demikianlah, besok'nya si Joe dah beli wig ama pakaian yang mirip ama dosen-dosen lalu masuk ke kamar asrama si Loren ini. Ketika pintu kamar'nya dibuka, kagetlah si Loren melihat dosen'nya yang masuk.

Joe (Lagi nyamar): Loren! Kalau kamu mau lulus, tidur sama saya!
Loren: Aduh Mr. Miller, saya udah bernazar untuk gk begituan sampe lulus, klo masukkin di belakang aja mau gk?
Joe: Oke, saya terima….

Setelah sejam bermain dengan ganas'nya, si Joe yang kecapekan lalu tertawa…

Joe: Hahahaha! Kamu tertipu Loren, it's me! Joe! Yang di stasiun kereta kemaren!!!
Loren: (Ketawa lebih keras) HAHAHAHAHAHAHAHA!! Dan kamu jg ketipu Joe!! I am professor Miller!!!
Materi KOCAKGILA.com: "Tipu menipu" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :