Teknologi Indonesia pada jaman dulu

Sekelompok arkeolog ingin meneliti bagaimana teknologi digunakan oleh berbagai negara pada jaman dulu. Para arkeolog ini sepakat untuk meneliti 3 negara, yaitu Amerika, Jepang, dan Indonesia

Pertama-tama mereka menuju Amerika. Mulailah mereka menggali, sampai kedalaman sekitar 30 meter ditemukanlah benda mirip kabel. Akhirnya mereka menyimpulkan Amerika telah menggunakan kabel pada jaman dulu

Kemudian mereka menuju Jepang. Mulailah mereka menggali, sampai kedalaman sekitar 50 meter ditemukanlah serat-serat kaca. Akhirnya mereka menyimpulkan Jepang telah menggunakan fiber optic pada jaman dulu

Terakhir adalah Indonesia. Mereka terus menggali, 50 m, 70 m, 100 m, 200 m, tidak ditemukan apa-apa. Para arkeolog ini berdecak kagum... Ternyata Indonesia pada jaman dulu menggunakan teknologi wireless

Ekspedisi ke Matahari

Joni adalah ilmuwan yang terkenal suka meneliti luar angkasa. Kini dia ingin seorang temannya melakukan ekspedisi ke matahari.

Joni: Ton,minggu depan lu siap2 berangkat ya. Gw dah siapin roket ama baju astronot anti ultravioletnya
Toni: Kenapa harus gw? yang ilmuwan kan elo?
Joni: Yah,kalo gw berangkat ke sono terus mati gosong yang jadi ilmuwan siapa dong...
Toni: Oke deh! gw mau!
Joni: Nah gitu dong...
Toni: Eh,btw entar gw kesana ga apa-apa nih? matahari kan puanass banget bro...
Joni: Oh,jangan khawatir...gua udah memperhitungkan waktu keberangkatan elo sehingga elo bakal berangkat tepat pada saat malam hari...
Toni: ??????
Materi KOCAKGILA.com: "Teknologi Indonesia pada jaman dulu" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :