Perusahaan Terkaya

Joni melihat Toni menjadi pengangguran setelah sebelumnya bekerja di sebuah perusahaan terkaya. Joni heran dan bertanya kepadanya.

Joni: Ton,kenapa lu jadi berenti kerja? perusahaan lo kan kaya banget?
Toni: Justru itu jon...gw terpaksa berhenti kerja...
Joni: Emang kenapa sih?
Toni: Emang sih itu perusahaan kaya...setiap kerja satu hari gajinya 5 juta,ambil cuti boleh kapan aja dan maksimal 1 tahun,dapet bonus 2 juta kalau hari raya dan hari kemerdekaan,tambah lagi kalo ngebantuin bos walaupun cuman bikinin kopi doang dapet bonus 10 juta!!!
Joni: Terus kenape lo tinggalin perusahaan kaya gitu?
Toni: Perusahaan itu bangkrut...

Paling hitam

Suatu hari di pulau papua ada 2 orang anak yang bernama Into dan Injo(udah ketauan anaknya siapa). Mereka berdua membicarakan ayah mereka dengan kehitamannya.

Injo: Ayahku hebat dong...waktu itu ayahku jatuh dari genteng pas mo betulin atep sampe tulangnya patah dan berdarah. Pas diperiksa TULANG DAN DARAHNYA HITAM!
Into: Alah...itu mah biasa. Waktu itu aku lagi nonton TV bareng keluarga aku, abis itu bokap gua KENTUT...eeeh tiba2 SELURUH RUANGAN JADI GELAP!!!
Materi KOCAKGILA.com: "Perusahaan Terkaya" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :