Motor Harley

Toni dan Joni sedang mencoba mobil karimun hasil uang patungan mereka berdua. Saat mereka jalan2 ke mal,ada sebuah motor Harley besar mendekati mobil mereka. Pengemudi motor preman itu terlihat mengejek-ejek mobil mereka.


"Woi!!! elo pernah naek motor Harley nggak???" Begitu terus berulang2.


Toni: "Ah,dasar preman kampung tuh orang."
Joni: "Udah biarin aja...ntar lagi juga dia pergi."



Toni dan Joni yang merasa kesal lalu mempercepat mobilnya agar motor itu pergi. Tetapi beberapa saat kemudian preman itu datang lagi.



"Woi!!! elo pernah naek motor Harley nggak??? pernah nggak???"



Preman itu mengemudi motornya terlalu cepat,sehingga akhirnya dia menabrak pagar pembatas jalan sampai motornya hancur dan dia jatuh jungkir balik.


Toni dan Joni kemudian turun dari mobil dan mendekati preman yang sedang kesakitan itu...


Preman: "Woi...gua kan udah bilang...lu pernah naek motor Harley nggak?"
Toni: "Eh mas,tadi lu ngejek2 kita,nyusul mobil kita,sekarang nabrak pager ampe jungkir balik,lu masih aja ngomong gitu???
Preman: "Maksud gue lu pernah naek motor Harley nggak...kalo pernah,kasih tau gue remnya dimana!!!"
Materi KOCAKGILA.com: "Motor Harley" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :