Bayi jelek

Toni sedang berada dalam sebuah bis kota. Tiba2 ada seorang ibu2 yang menggendong bayi masuk ke dalam bis,supir bis itu tertawa melihat tampang bayi itu.


Supir: Bu,itu bayi ibu ya? hahaha...
Ibu: Kenapa sih! bayi saya ganteng kok! yang jelek itu mas!


Ibu2 yang kesal itu lalu mendekati Toni.

Toni: Kenapa bu?
Ibu2: Saya kesal! bayi saya diolok-olok oleh supir itu!
Toni: Orang seperti itu harus dinasehati. Cepat ibu nasehati supir itu!
Ibu2: Baik,saya tidak terima bayi saya ditertawakan oleh supir macam dia! akan saya marahi dia!
Toni: Ide bagus! sini biar saya yang gendong monyet anda!

Burung yang pintar

Joni: Mas,nih burung berapa harganya?
Mas: Cuman 10 juta...
Joni: HAH!!! MAHAL AMAT!!!
Mas: Iyalah,burung ini kan burung paling pintar...makanya harganya mahal.
Joni: Emang kepinterannya apa?
Mas: Kalo kaki kirinya ditarik,dia akan bicara masalah infotainment...kalo kaki kanan ditarik,dia akan bicara masalah entertainment.
Joni: Wah,keren juga tuh! kalo dua-duanya ditarik gimana?
Mas: YA,JATUH LAH!!!
Materi KOCAKGILA.com: "Bayi jelek" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :