wanita pintar

Berita tragis menghantam Indonesia!! Salah satu pesawat dari maskapai penerbangan ternama di Indonesia dilaporkan jatuh di laut dan hampir tidak ditemukan satu orang pun selamat. Untunglah berkat kerjasama tim penyelamat Indonesia dengan Australia, 9 orang penumpang ditemukan terdampar di pulau tak berpenghuni, delapan dari para penumpang tersebut adalah laki-laki dan hanya satu perempuan. Sebuah helikopter pun menuju kesana untuk mengangkut para korban. Tangga tali diulurkan supaya setiap penumpang bisa memanjat ke helikopter satu-satu. Setelah semua penumpang berpegangan pada tali, helikopter'nya pun mulai pergi meninggalkan pulau yang nyaris dihantam badai laut yang bergejolak. Namun sial, beban helikopter ternyata kelebihan satu orang! Salah satu dari para penumpang harus dibuang ke laut.

Satu-satu'nya perempuan yang selamat lalu merelakan diri untuk membuang diri'nya ke laut. Sebelum dia melepaskan pegangan tali'nya dia pun menyampaikan pesan terakhir'nya. Dia mengatakan bahwa selama hidup'nya, dia selalu melayani suami'nya dengan baik, dia menyediakan makanan untuk keluarga'nya, rumah selalu dibersihkan, singkat kata, dia bahagia dan puas dengan hidup'nya! Mendengar pengakuan sang perempuan tersebut, para laki-laki menjadi terharu dan bertepuk tangan semua.
Materi KOCAKGILA.com: "wanita pintar" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :