Membantu Orang Buntung Kencing

Bobi masuk wc umum. Di dalem ada cowok, bediri, tangannya buntung. Bobi kesian banget, gile, gimana kencingnya tuh orang..



"Mas Mas, mau saya bantuin?"



Kata si mas "Oh boleh Mas...makasih yah..."



Si Bobi bantuin bukain resleting, terus megangin 'anu' si mas, terus
pas selesai, dimasukin "anu" si mas ke celana dalemnya, terus di
resletingin lagi.



"Wah, makasih yah mas, tanpa mas, saya nggak bakal bisa kencing gini..."



Kata Bobi.."Wah, nggak apa-apa.Tapi, kok 'anu' mas kayak budukan gitu sih mas? Kenapa tuh?"



Kata si mas, sambil ngeluarin kedua tangannya yang di umpetin di dalem kaosnya, "Nggak tau, makanya saya jijik megangnya..."
Materi KOCAKGILA.com: "Membantu Orang Buntung Kencing" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :