Cowok lagi Kesel Banget

Seorang cowok cerita ke temannya,



"Gue kesel banget!"

"Oh ya? kenapa emang?" tanya temennya.



"Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, trus kita ke rumahnya,
dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suami nya dateng.
Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di
bawah jendela dengan jari gue!"



"Wah, sial banget lo" sahut temennya.

"Yeah, tapi itu belum apa-apa" lanjut cowok itu

"Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong 'Wah...
kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu'. Lalu tau gak,
si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue"



"Ya ampun!" Temennya geleng-geleng kepala.



"Pantesan aja loe kesel banget"



"Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel"

"Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka
selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh
dimana? Pas di kepala gue!"



"Busyet, loe apes banget!" kata temennya

"Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya
mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil

jongkok di pinggir jendela, pas jatuh diatas kepala gue!"



"Wah..wah, pasti lengkap deh penderitaan loe" sahut temennya.



"Yeah... yeah... tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL... KESEL... KESEEELL banget? Pas gue liat kebawah ternyata kaki

gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah..."
Materi KOCAKGILA.com: "Cowok lagi Kesel Banget" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :