Surat Edaran Tata cara penggunaan kamar kecil

Surat Edaran Tata Cara Penggunaan Kamar Kecil No. 001/00-00-00/06

Akan segera diberlakukan, tata cara penggunaan kamar kecil yang dibuat untuk menyelenggarakan metoda perhitungan waktu yang konsisten bagi karyawan dalam jam kerja, dengan demikian menjamin efektifitas pemanfaatan waktu dan perlakuan yang adil bagi semua karyawan.
Peraturan berikut akan diberlakukan :

- Pintu-pintu kamar kecil akan dikendalikan komputer melalui alat pengenal suara, yang hanya dapat diaktifkan untuk membuka melalui perintah lisan seseorang. Dengan demikian, setiap karyawan harus segera memberikan dua contoh suara ke bagian personalia, satu dalam nada normal, satu lagi dalam keadaan merana/kebelet.

- Setiap awal bulan, setiap karyawan akan mendapat 44 kesempatan untuk menggunakan kamar kecil (berarti rata-rata 2 kali kesempatan per hari kerja), yang dapat diakumulasikan. Bila semua kesempatan yang diberikan telah habis terpakai, pintu kamar kecil tidak akan lagi dapat dibuka sampai akhir bulan berjalan.

- Setiap jamban diperlengkapi dengan timer. Bila pemakaian jamban melampaui tiga menit, alarm akan berbunyi. Tiga puluh detik kemudian, tissue toilet akan tergulung masuk, jamban akan diguyur dan pintu akan terbuka secara otomatis.

- Yang mengagumkan dari teknologi ini, bila setelah batasan waktu pemakaian 3 menit, jamban tetap diduduki, maka anda akan dipotret dan foto anda akan muncul di papan petugas pemantau kamar kecil, dan dapat langsung diakses oleh seluruh karyawan melalui shared domain company.

- Karyawan yang fotonya terekam tiga kali, tidak akan lagi mendapat kesempatan menggunakan kamar kecil selama tiga bulan ke depan.

- Bila didapati ada foto yang tersenyum, ybs akan dibawa ke balai perawatan jiwa.

- Harap diketahui bahwa santunan asuransi tidak akan berlaku atas segala bentuk luka yang diakibatkan oleh usaha menghentikan tissue toilet yang ditarik masuk , atau mencoba mencegah terbukanya pintu.

- Kami harap karyawan mau bekerja sama sepenuhnya. Apabila aturan ini menimbulkan masalah, kami sarankan anda menggunakan jamban anda sendiri di rumah di mana anda dapat berhajat sepuasnya sampai seluruh isi perut keluar.

Tertanda,
Direktur Personalia
PT. Derita Tiada Akhir Tbk.
Materi KOCAKGILA.com: "Surat Edaran Tata cara penggunaan kamar kecil" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :