Pembeli Cendol adalah Raja

Pada suatu hari ada penjual cendol sedang diramaikan oleh pembeli dan
salah satunya ada yang kurang puas atas pelayanan si abang tukang
cendol itu. Akhirnya si pembeli tersebut protes.



Si pembeli : "Abang ini bagaimana sih, masak cendol saya rasanya kurang manis."

Si tukang cendol : "Kamu ini beli cendol aja kok galak banget sih."



Si pembeli : "Abang jangan begitu dong, pembeli itu kan Raja."

Si tukang cendol : "Memang iya sih pembeli itu raja, tetapi mana ada raja di dunia yang membeli cendol."

Istri Marah Karena Suami Sering Mabuk

Seorang istri sangat sedih karena akhir-akhir ini suaminya sering
pulang malam dalam keadaan mabuk. Suatu hari ia marah besar kepada
suaminya, "Seenaknya saja kamu bersenang-senang di luar, meninggalkan
aku sendirian!"



Akhirnya si suami memutuskan untuk mengajaknya ke bar. Sesampainya di
sana, si suami memesan minuman keras seperti biasanya, dan memesankan
satu gelas untuk istrinya. Ketika si istri mencoba meminumnya, ia
langsung memuntahkannya lagi.



"Minuman apa ini? Ihh, gak enak !!" komentar si istri. "Tuh kan, makanya jangan dikira aku bersenang-senang di sini...."
Materi KOCAKGILA.com: "Pembeli Cendol adalah Raja" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :