KEUNGGULAN TEKNOLOGI

Dalam sebuah Pameran Teknologi Internasional, seorang arsitek Amerika,
seorang ahli elektronik Jepang dan seorang dokter Indonesia terlibat
dalam suatu perdebatan yang serius. "Di Amerika, saya berhasil
membangun gedung tertinggi di dunia setinggi puncak gunung himalaya !",
ucap sang arsitek. "Wuah !!, anda hebat sekali !!", sahut orang Jepang
dan Indonesia bersamaan. "Enggak setinggi Himalaya sih... agak turun
dikit-lah", ujar sang arsitek merendah. "Kalo saya, di Jepang, saya
adalah pencipta alat komunikasi kecil yang mampu menjangkau planet
Pluto", ungkap sang ahli elektronik. "HUEBAT....!!", puji sang arsitek
dan dokter Indonesia bersamaan."Yach.. agak turun dikit-lah", ujar ahli
elektronik ikut merendah."Berkat kemajuan ilmu kedokteran, di
Indonesia, orang sudah bisa bikin anak hanya dari pusar!!", ujar si
dokter Indonesia nggak mau kalah. "LUAR BIASA !, Anda orang paling luar
biasa di sini!!", cetus sang arsitek dan orang jepang tersebut
bersamaan. "Enggak juga sih.. yach..agak turun-turun dikit lah..!!",
cetus sang dokter Indonesia santai.

DOKTER SIALAN



Ada salah seorang pasien mengeluh kesakitan pada giginya....

pasien: "dokter gigi saya yang paling belakang sakit sekali

dokter.....sekalian aja di cabut dr pada nyusain aja nih gigi .

(lalu dokter melihat gigi si pasien dan.....)

dokter: "wah ini memang harus dicabut......(lantas dimulailah

pencabutan gigi si pasien....)

pasien: (sambil berteriak kesakitan)..."dokter kok gigi yang depan

yang cabut...yang sakit khan yang paling belakang...!!!!

dokter: (dengan santainya dokter berkata..)"sabar....toh akhirnya

nanti sampai juga ke gigi yang di belakang
Materi KOCAKGILA.com: "KEUNGGULAN TEKNOLOGI" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :