Jawaban Pertanyaan Dengan Benar

Ada 2 orang sahabat, sebut saja Ani & Ari. Suatu hari mereka sedang bermain tebak-tebakan.

Ani: "Dengar dan simak baik baik, jawablah pertanyaan ini dengan 'benar', berapakah 4x5?"

Ari: "Lu bego ya? Ngasih pertanyaan gampang banget! Ya 20 lah..."

Ani: "Salah!"

Ari: "45!"

Ani: "Salah! Kan udah gua suruh dari pertama, jawablah pertanyaan ini dengan BENAR! Jadi jawabannya 'BENAR'!"

Game Tersembunyi di Handphone

Pada suatu hari Popoy mau membeli HP. Setibanya di counter ia minta diperbolehkan mengutak-atik HP yang ingin dia beli. Penjaga counterpun memperbolehkannya.

Setelah semua sudah di cek dan di utak-atik, Popoy bertanya,

"Kok gamenya itu-itu aja sih?".
Si penjaga menjawab, "Ada satu lagi om!". "Game apa???", kata Popoy. "Puzzle!", jawab penjaga counter.
"Ha... Puzzle? di menunya gak ada tuh? Cara maennya gimana?", tanya Popoy.
Dengan santai penjaga toko tersebut menjawab, "Banting aja tuh HP kan pecah, susun lagi deh. Puzzle kan?".
Materi KOCAKGILA.com: "Jawaban Pertanyaan Dengan Benar" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :