Gembira Karena Istrinya Baru Melahirkan

Suatu hari Ali minum teh di warung Maman yang biasa dikunjunginya, tiba-tiba Maman bersorak gembira dan terus datang kepadanya.
Ali : "Kenapa Man? kok seneng banget sih?"
Maman : "Saya baru baca surat dari Istri saya di Kampung. Suratnya sampai sore tadi."
Ali : "O ya....Apa katanya? Tentu good news dooonk..."
Maman: "Dalam suratnya dia bilang dia sudah melahirkan. New baby! Ayo... saya lagi senang saat ini. Saya beri kamu free minum hari ini!"
Ali : "Waaah selamat jadi bapak yaaa....! Tentu harus cepet-cepet pulang
kampung donk?"
Maman : "Iya lah... saya sudah tiga tahun ini gak pernah pulang kampung dan ketemu istri saya."
Ali : "?????????????"

Bihun dan Mie Instant

Bihun sangat iri hati dengan Mie Instan. Setiap kali bertemu di supermarket mereka tidak pernah bertegur sapa. bahkan bihun sering mengolok-ngolok Mie instan di depan umum, "Dasar Kribo jelek hiiihh, mentang-mentang kuning dan gemuk aja orang-orang lebih suka sama dia, ngak tau malu".
Suatu hari di supermarket muncul barang baru dengan nama Spaghetti. Saking tidak kuat menahan emosi. Bihun berlari dari rak nya dan memukuli kepala Spaghetti sambil berteriak..."Jangan kira gue enggak ngenalin elu ya !!! meskipun di-BONDING begitu, gw tetep tau elu si kribo jelek itu !!!"
Materi KOCAKGILA.com: "Gembira Karena Istrinya Baru Melahirkan" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :