Cewek Seksi Pergi ke Dokter

Seorang cewek cakep nan sexy pergi ke praktek dokter bersama neneknya. Setelah menunggu di ruang tunggu beberapa saat sang perawat mempersilakan dia masuk untuk konsul dengan sang dokter. Belum habis dia menjelaskan keinginannya, sang dokter mempersilakan dia untuk menanggalkan semua pakaiannya.

Lalu sang cewek cakep nan sexy tersebut bilang: "Dok, yang ingin berobat adalah nenek saya..."

Sambil membenarkan posisi kaca matanya yang telah melorot, sedikit kaget si dokter bilang,

"Kalo nenekmu ga usah buka-buka segala, suruh dia untuk menjulur lidahnya doank dan langsung bisa pulang!"

Pengganti Kursi Listrik Untuk Terpidana Mati

Seorang sipir penjara mencoba menghibur terpidana berikutnya yang hari itu akan menjalani hukuman matinya diatas kursi listrik dengan mengatakan:

”Jangan terlalu gelisah, karena daya voltage listriknya sangat tinggi, lagian itu terjadi dalam waktu yang singkat sekali”, apa mau dikata saat itu dari kejauhan terdengar teriakan orang yang kesakitan luar biasa, dan itu berlangsung berkepanjangan,

“Saya pergi kesana sebentar untuk melihat yaaa…….” katanya, tak lama ia kembali, kemudian dengan santainya dia menjelaskan :

“Tak ada masalah yang berarti, cuma masalah tehnis saja kok, tadi itu rupanya skeringnya putus, maka digunakan LILIN sebagai gantinya, itu sajaaaaa………”.
Materi KOCAKGILA.com: "Cewek Seksi Pergi ke Dokter" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :