Tidak Prihatin Istrinya Diperkosa

Pada suatu malam terjadi perampokan dirumah Pak Haji yang terkenal kaya raya itu. Perampok berjumlah 7 orang dengan badan tegap dan tinggi besar itu sukses menggasak semua kekayaan Pak Haji. Namun yang lebih tragisnya, istri Pak Haji yang terkenal cantik, molek, sintal dan masih muda, diperkosa secara bergantian oleh ke 7 perampok itu didepan mata Pak Haji.
Keesokan paginya Pak Haji menceraikan istrinya yang cantik itu. Warga yang merasa prihatin atas nasib yang menimpa istri pak Haji, dan wargapun menanyakan alasan perihal mengenai perceraian itu :
Warga : "Mengapa Pak Haji menceraikan Istri Pak Haji, yang seharusnya Pak Haji prihatin atas nasib yang menimpa istri pak Haji, yaitu telah diperkosa secara bergantian oleh 7 orang perampok itu ?"
Pak Haji : (dengan nada marah dia menajawab) "Prihatin bagaimana, pada saat diperkosa istri saya menggoyangkan pantatnya !!!"
Warga : ???
Materi KOCAKGILA.com: "Tidak Prihatin Istrinya Diperkosa" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :