Pertengkaran Sepatu dan Topi

Ternyata manusialah yang membuat segalanya di dunia ini menjadi kacau balau. Sehingga sepatu dan topi pun menjadi korban ulah manusia.
Sepatu : Hai... topi harga lu murah enak aja lu diam di atas kepala !, Gue iri karena setiap saat Gue di injak-injak ama kaki terasa tanpa harga diri, padahal harga gue lebih mahal dari harga lu ! Bayangin ujan gue kebasahan, malah yang lebih menyakitkan gue disuruh mati'in puntung rokok lagi dengan cara puntung itu diinjaknya dengan memakai sepatu. sekali-kali donk gue nyobain diam diatas kepala, biar gue bisa ngehormat komandan, kan lebih terhormat daripada gue diinjak terus !

Topi : Kate siape Gue enak, Gue panas juga kepanasan, udeh kepalenye bau ketombe, lagian yang enak bukan gue Tu (panggilan ke sepatu), itu tuh yang di bawah yang kerjanya enak, lihat cewek cantik aja langsung bangun kalo gak cantik tidur pulas ! iya kan dia lebih enak, dibanding gue ?

Si Anu : Ape lu bilang Hai Topi ! nuduh seenaknya gue lebih enak dibanding lu ama sepatu ! Kerja Gue lebih berat dibanding lu ! Bayangin Gue malem-malem lagi enak-enak tidur dibangunin disuruh ngelembur masuk gua, gue disuruh basah-basahan masuk lumpur bau yang sangat menyengat hingga gue muntah-muntah ! selang setengah jam kemudian gue dibangunin lagi padahal gue udeh lelah, terpaksa gue disuruh ngelembur hingga gue muntah-muntah lagi.
Sepatu and Topi : udah deh sabar aja ya...... gue ikut berduka cita atas kerja kerasmu !
Materi KOCAKGILA.com: "Pertengkaran Sepatu dan Topi" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :