Pendidikan ML Untuk Anak-Anak

Anak : Pak, Kenapa sih Making Love itu enak banget ?

Bapak : Wah, itu kayak sensasi seperti waktu kamu ngupil pake jari kamu, nak.

Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?

Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu daripada jari kamu iya nggak ?

Anak : Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa ?

Bapak : Ya, sama seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, terus
orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia ngeselin
khan ?

Anak : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan ?

Bapak : Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil ?

Anak : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?

Bapak : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan ?

Anak : Wahhh Bapak pinter banget deh .. hehe
Materi KOCAKGILA.com: "Pendidikan ML Untuk Anak-Anak" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :