Ngombe Aftur

Dua orang sahabat, kerja di Lanud Juanda, bagian pengisian BBM pesawat. Sebut saja Uwar & Joko. Suatu malam hujan deras, dingin, & nggak ada satupun pesawat yg berani mendarat. Keduanya nganggur, tanpa kerjaan.

Uwar: "Dingin-dingin gini enaknya ngapain yah? Minum2 yuk?"
Joko: "Minum apaan? Nggak ada jualan yg murah tuh."
Uwar: "Eeh, tau nggak, kalo avtur tuh bisa buat minuman? Denger2 sih, kalo diminum jadi wuuuzz...wuzzz...! Berani nyoba nggak?"
Joko: "Oke, sapa takut?.. Tapi apa nggak apa2 tuh?"
Uwar: "Alaaaah, udah, nggak apa-2 kok. Percaya deh ama aku".

Nggak lama kemudian, kedua orang iseng itu pun minum2. Sambil cengengesan, pertanda efeknya mulai bekerja, Uwar & Joko minum terus, dan mabuk, terus pulang dan langsung tidur.

Esok paginya, sewaktu Uwar bangun dengan badan yg segar bugar, ada telepon masuk. Joko nelepon...

Joko: "Gimana War? Baikan nih?"
Uwar: "Wah enak gile, cing! Badan seger buger. Kagak ada yg perlu ditakutin deh. OK banget nih..! Kau sendiri gimana..?"
Joko: "Seger banget man! Kau nggak mabok?"
Uwar: "Yg bener aja, pening kepala aja nggak. He...he..jgn dikira anak kemaren sore lah... Besok lagi, gimana..?"
Joko: "Aku sih OK-2 aja. Cuman, aku mo nanya nih. Kau udah kentut belum?"
Uwar: "Belum, emang napa?"
Joko: "Waduh, gawat nih. Udah deh, sekarang jgn sampe kentut yah. Ini demi kesehatan kau sendiri, OK? Ditahan sekuatnya..!"
Uwar: "Lho...eh..entar dulu. Ada apa nih? Kasih tahu yg bener dong...yg lengkap!"
Joko: "Tenang kawan, bukan apa2, soalnya aku sekarang lagi ada di Banjarmasin...."
Materi KOCAKGILA.com: "Ngombe Aftur" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :