Kurang Cepet Kentongannya

Di Suatu desa yang sangat terpencil dari perkotaan, tersebutlah sebuah keluarga yang super lugu yang mau menikahkan anaknya. Cepat cerita di suatu malam pengantin, bapak pengantin tersebut iseng mengendap-endap memeriksa kamar pengantin itu, tapi dia heran kenapa di kamar itu tidak terdengar sesuatu apapun, di pagi harinya bapaknya menanyakan kepada menantunya dengan penasaran :
bapak : gimana rasanya jadi pengantin ?
menantu : biasa aja ko pak...
bapak : maksud kamu biasa gimana ?
menantu : ya kami berdua cuma tidur aja ...
bapak : tidur ... trus .. kalo baju nya
dilepas ? (sambil malu2)
menantu : nggak ko pa .. kami tidur aja habis
mau ngapain lagi (jawabnya dengan
polos)
bapak : jadi tidak terjadi apa-apa? begini
kamu berdua kalo udah di kamar tidur
buka baju dan tidur bareng ya....?
menantu : oo begitu ya pak (jawabnya dengan
polos)
pada suatu malam pengantin baru itu menuruti kata - kata dari bapaknya dan melepas baju lalu tidur. Bapak dari pengantin itu menpendap-endap lagi sambil memasang kuping ke pintu kamar pengantin, tapi dia heran kenapa tidak terdengar suara apapun lagi, dan bapaknya mengetuk pintu lalu keluar menantu llaki-lakinya
bapak : gimana udah kamu buka baju kamu
berdua belum?
menatu : sudah pak
bapak : lalu .... (sambil heran)
menantu : ya kami tidur (jawabnya dengan
polos)
bapak : wah... kamu tuch bego banget sich
(sambil kesal) harusnya kamu kalo
udah telanjang... kamu naiki istri
kamu dan "Anu" punya kamu masukan
ke "Anu" istri kamu, setelah itu
kalo terdengar pentungan sekali
dari bapak kamu masukan ya? dan
terdengar pentungan kedua kalinya
kamu angkat ... begitu seterusnya..
mengerti???? (sambil kesal)
menantu : mengerti pak ... (sambil jawab
dengan polos)
bapak : sekarang kamu masuk ke kamar dan
peragakan kata bapak tadi ya???
Lalu masuklah menantunya kekamar dan memeperagakan apa kata bapaknya....

Bapak : Siap .... (sambil memukul
kentungan) (((( Tonggg )))))sekali
bapak : (((Tong)))) ..... dua ((((( Tong))))
Tiga .... ((((( Tong )))) empat
Menantu : (sambil teriak ) Pak... Pak ....
PERCEPAT KETUNGANNYA DONG !!!!!
Bapak :???!!!!!
Materi KOCAKGILA.com: "Kurang Cepet Kentongannya" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :