Jembatan Antara Surga dan Neraka

Setelah dunia ini kiamat, maka menyebarkan seluruh umat manusia yang diciptakan oleh Allah SWT,ke surga dan neraka sesuai dengan amal dan perbuatannya.
Pada suatu waktu di surga dan neraka, setelah sekian lama para penghuni surga ingin tahu bagaimana sih kondisi di neraka dan begitu pula sebaliknya, serta juga untuk mempererat tali silaturahmi antara penghuni surga dan neraka, maklum mereka kan bertetangga.
Setelah melalui serangkaian birokrasi oleh para petinggi surga dan neraka, maka sepakatlah akan dibangun jembatan penghubung antara surga dan neraka. Pihak surga dan neraka akan membangun jembatan itu sendiri-sendiri.
Dan dimulailah proyek pembangunan jembatan tersebut.
Setelah 3 bulan, jembatan penghubung yang dibangun oleh penguni neraka, sudah selesai dan hasilnya sangatlah bagus, dan mewah. Tapi pembangunan jembatan dari penghuni surga belum selesai.
Akhirnya setelah memakan waktu lebih dari 12 bulan, selesailah jembatan yang dibangun oleh penghuni surga, tapi hasilnya tidak sebagus jembatan yang dibangun oleh penghuni neraka.
Hal itu menjadi tanda tanya besar bagi para petinggi-petinggi di surga.
Maka diutuskan tim penyelidik, untuk menyelidiki hal tersebut. Setelah hampir 1 bulan mereka menyelidiki, maka sampailah pada suatu kesimpulan :
"Tenaga ahli dari neraka adalah orang-orang dari Bina Marga dan Pekerjaan Umum"
Materi KOCAKGILA.com: "Jembatan Antara Surga dan Neraka" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :