Demam Dikasih Obat

Pada suatu hari ada seorang remaja datang ke rumah seorang dokter praktek, menanyakan masalah temannya yang sakit.
Remaja : "Dok, teman saya sakit demam dok..!"
Dokter : "Badannya panas yah dek?"
Remaja : "Iya dok... tapi sudah saya beri obat kok dok..."
Dokter : "Lalu apa masalahnya sekarang..?"
Remaja : "Masalahnya sudah tidur seharian kok ngga bangun-bangun ya dok?"
Dokter : "Ah ngga papa, itu kan paling cuman efek dari obat yang diminumnya... kan biasa.. kalo obat bikin ngantuk."
Remaja : "Ooo gitu ya dok.. yaudah..."
Setelah sehari berlalu, remaja itu kembali ke dokter tersebut menanyakan lagi tentang temannya.
Remaja : "Dok, teman saya kok masih belom bagun juga... apa efek obatnya masih ada ya?"
Dokter : "Emang dosisnya kamu kasih berapa sendok?"
Remaja: "Yaa saya sih sesuai biasanya saja, saya kasih satu sendok saja... suerr dok..!"
Dokter : "Emang kamu kasih obat apa sih?"
Remaja : "Karena di kos-kosan ngga ada obat demam, maka saya kasih aja obat nyamuk yang ada di sebelah saya... tapi cuman dikit kok dok..."
dokter : ????//>>**6&&$%##@????>...
Materi KOCAKGILA.com: "Demam Dikasih Obat" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :